Home Traveling Waringin Hotel Kembali Buka di Jaksel, Beragam Promo Ditawarkan

Waringin Hotel Kembali Buka di Jaksel, Beragam Promo Ditawarkan

Penginapan

SHARE
 Waringin Hotel Kembali Buka di Jaksel, Beragam Promo Ditawarkan

Caption Gambar: Peresmian Hotel 88 Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2021) (sumber : humas waringin hotel grup)

JAKARTATODAY, JAKARTA - Dimasa pandemik Covid-19 Waringin Hotel Group kembali membuka unit Hotel 88 Blok M, di kawasan Melawai, Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (3/6/2021) kemarin.

Dengan pembukaan ini, tercatat ada 16 hotel milik Waringin Hotel yang tersebar di beberapa wilayah Jakarta.

"Di tengah-tengah kondisi pandemik ini kami masih bisa meresmikan satu unit kami yang baru yaitu Hotel 88 Blok M di daerah selatan Jakarta," kata Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality, Metty yan Harahap, Jumat (4/6/2021).

Metty sendiri berharap dengan pembukaan hotel ini akan menjadi harapan baru bagi ekonomi masyarakat serta meningkatkan pariwisata DKI Jakarta yang kini masih tertatih tatih.

Peresmian di Hotel 88 Blok M sendiri tetap menjalankan prokes ketat dan dihadiri pihak internal management Waringin Hospitality Hotel Group, dan investor PT Glori Arta Anugrah. 

BACA JUGA : Libur Waisak, Jumlah Pengunjung Ancol Masih 30 Persen, Manajemen Tetap Terapkan Sistem Buka Tutup

BACA JUGA : Apa Saja Syarat Membawa Vape dalam Penerbangan? Berikut Ini Aturan Lengkapnya

Metty melanjutkan, Hotel 88 Blok M dibangun dengan konsep interior modern minimalist yang bersih dan nyaman, sehingga membuat tamu senang dan betah berada di dalam hotel.

Selain itu, sekalipun standar Hotel 88 Blok M Internasional bintang 2, namun service disana seperti bintang 3 yang mempunyai 3 tipe kamar yaitu Superior Room, Deluxe Room, dan Executive Room. 

Tak hanya itu sejumlah fasilitas yang disajikan yakni restaurant 24 jam, meeting room, lift, air panas, tv kabel, laundry, wifi, area parkir yang luas, dan juga mempunyai sirkulasi udara yang sangat baik di dalam gedung hotel.

Berada di Jakarta Selatan, lokasi hotel ini dekat dengan berbagai tempat-tempat paling hits di daerah Jakarta Selatan seperti : Blok M Square, Pasaraya Blok M, Blok M Plaza, MRT Blok M, M Bloc Space, Kidzania Pasific Place, Gelora Bung Karno, dan masih banyak lainnya.  

Sementara itu, beragam promo menarik saat ini di Hotel 88 Blok M, untuk harga meeting room mulai dari harga Rp 250.000 / pax, untuk Arisan Package dan Birthday Package hanya Rp 88.000/ pax.

BACA JUGA : Beda Kualitas, Tujuh Brand Kaos Ini Miliki Harga Jutaan 

BACA JUGA : Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Beli Rumah Ketimbang Mobil

Untuk kamar mulai dari harga Rp 350.000, anda juga bisa mendapatkan harga special untuk pesan melalui website resmi kami di www.hotel88.co.id.

(Jakartatodaynews.com)