Home Tentang Kami

Tentang Kami

1,681
SHARE

jakartatodaynews.com adalah portal berita yang menyajikan informasi terhangat baik peristiwa seputar Jakarta, Indonesia, politik, hukum, kriminal, sepakbola, olahraga, otomotif, gaya hidup, hobi, musik, dan jurnalisme masyarakat.

Informasi ini tersaji dalam 24 jam dengan gaya bahasa ringan, mudah dicerna, lugas, dan tanpa tendinsi apapun. Kemasan kami juga membuat pembaca sangat mudah mencerna pemberitaan kami dan mudah memahami dengan gaya bahasa jurnalis berbeda. Semua itu dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Diciptakan pada 1 Juni 2021 dari sekelompok anak muda dibawah usai 35 tahun yang menginginkan semangat kebersamaan, keberagamaan, serta sajian berbeda dengan kisah kisah yang menarik di baca. 

Meski terbilang muda, kami yakin akan berkembang cepat karena dikelola secara profesional dan kebersamaan dengan sistem bagi hasil. Dengan pengalaman dan keinginan terus belajar, kami yakin dan mampu bersaing dengan media mainstream lainnya.

Jakartatodaynews.com sendiri bertekad memberikan warna baru bagi industri media online di Indonesia. Selain keunggulan berita-berita penting, juga menyajikan berita menarik, unik, dari berbagai belahan dunia. 

Diharapkan konten beragam ini menjadi pencerah, dan inspirasi bagi pembaca. Kami berharap, Jakartatodaynews.com akan membantu publik untuk mendapatkan informasi sesuai motto kami terdepan, tajam, terpercaya, dan berimbang.