Home Peristiwa Bantu Evakuasi Kecelakaan Ojol, Warganet Minta Satpol PP DKI Tak Arogan Seperti Satpol PP Gowa

Bantu Evakuasi Kecelakaan Ojol, Warganet Minta Satpol PP DKI Tak Arogan Seperti Satpol PP Gowa

Laka Lantas

SHARE
Bantu Evakuasi Kecelakaan Ojol, Warganet Minta Satpol PP DKI Tak Arogan Seperti Satpol PP Gowa

Caption Gambar: Petugas Satpol PP dan sejumlah ojol melakukan evakuasi terhadap pengendara Ojol yang terlibat kecelakaan di Jalan Thamrin-Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (15/7/2021)

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Aksi simpati menolong korban kecelakaan dilakukan petugas Satpol PP DKI Jakarta terhadap pengendara ojek online yang terlibat kecelakaan di jalan MH Thamrin Jakarta, Kamis (15/7/2021) pagi tadi. 

Aksi itu kemudian direkam dan tersebar setelah akun resmi @satpolpp.dki mempostingnya, 10 ribu pengguna instagram terlihat melihat video itu.

"Tetap Hati² dalam berkendara walau kondisi jalanan sepi. Petugas Satpol PP Kecamatan Menteng membantu penanganan seorang pengemudi motor yang mengalami musibah, Kamis pagi,(15/7) di Jalan MH Thamrin Jakarta," katanya dalam caption yang ditulis.

Dalam postingan itu memperlihatkan bagaimana petugas satpol pp melakukan evakuasi kepada pengendara ojol yang terlibat kecelakaan di jalan thamrin. 

Beberapa petugas bersama pengendara ojol lainnya kemudian mengevakuasi Ojol yang telah berdarah itu ke mobil petugas, ia pun langsung di bawa ke rumah sakit Cipto Mangunkusumo.

BACA JUGA : Di Tanjung Priok, Warga Isoman Dapat Obat

Aksi petugas itu mendapat simpati warganet yang kini terlihat kesal dengan oknum Satpol PP Gowa yang melakukan pemukulan terhadap petugas cafe. 

Melalui laman komentarnya, mereka mengingatkan agar Satpol PP DKI tak bersikap arogan kepada masyarakat yang diketahui melanggar PPKM.

"SatpolPP dki jangan seperti oknum SatpolPP Gowa yaaaaaaa....," kata @bennyrahardi.

"Bravo pol pp dki yg suka menolong. Jelas nyata bedanya dengan yg di daerah pertahankan agr ttp istiqomah. Di jalan kebaikan dalam bertugas," @aditya_firman_gana.

(Jakartatodaynews.com)