Home Selebriti Mantap! Mantan Bintang Film Dewasa Sola Aoi Ingin Kerja di Indonesia

Mantap! Mantan Bintang Film Dewasa Sola Aoi Ingin Kerja di Indonesia

Aktris Jepang

SHARE
Mantap! Mantan Bintang Film Dewasa Sola Aoi Ingin Kerja di Indonesia

Caption Gambar: YouTuber asal Jepang Daisuke Botak saat wawancara dengan Sola Aoi. (Foto tangkap layar YouTube Daisuke Botak)

Jakartatodaynews.com, JAKARTA – Bagi penggemar film dewasa JAV (Japan Adult Video) pasti tidak asing dengan nama Sola Aoi. Aktris berusia 38 tahun itu mengaku ingin kembali ke Indonesia.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam sebuah wawancara di channel YouTube Daisuke Botak belum lama ini. Sora Aoi atau Sola Aoi pernah datang ke Indonesia pada 2011 untuk sebuah project film Suster Keramas 2.

Saat kali pertama datang ke Indonesia, Sola Aoi kagum dengan keramahan warga Indonesia, terutama warga Jakarta. ”Menurutku di Jakarta nggak ada orang dingin atau sombong. Semua terlihat ramah, hangat, dan baik sekali,” katanya.

Sola Aoi juga bercerita saat keluar Bandara Soekarno-Hatta dan mendapat kawalan dari polisi. Katanya, saat mobil yang membawa dia keluar bandara dan masuk ke dalam kota, lalu terjebak macet, dia melihat di depan ada mobil polisi yang sedang mengawal mobil yang dia tumpangi.

”Terus jalannya jadi terbuka, cukup kaget ya waktu itu. Eh itu mobil polisi bukain jalan untuk aku? Aku pikir gitu,” ungkapnya.

”Beneran ini semua cuma buat aku? Sedikit nggak percaya ya. Aku cukup tahu kalau ada fans dari Indonesia. Tapi nggak nyangka sampai seperti itu (ramai ingin berjuma Sola Aoi),” lanjutnya.

Aktris yang sudah punya satu anak ini juga memberi kejutan kepada kru film. Waktu itu dia bangun pagi-pagi dan mengucapkan selamat pagi dengan bahasa Indonesia. Spontan para kru kaget dan tidak nyangka dia bisa berbahasa Indonesia.

Di Indonesia, Sola juga mengaku menikmati makanan khas Indonesia, seperti nasi goreng dan sate. Bahkan, Sola Aoi perlahan belajar bahasa Indonesia. Seperti mengucapkan selamat pagi, sore dan malam.

Dalam wawancara itu juga, Daisuki Botak bertanya ”Kalau misal ada tawaran kerja di Indonesia, kamu akan terima?,” kata Daisuki.

”Pasti aku terima ya, pasti aku datang. Mungkin semua pikir fee aku mahal, tapi sebenarnya bisa dibahas kok,” ujarnya lantas tertawa.

”Fee bukan segalanya ya, bisa ke Indonesia saja aku sudah senang,” lanjut Sola yang sekarang mempunyai rambut pirang.

Kata dia, kalau rambutnya kembali hitam, dia siap bekerja ke luar negeri. ”Kalau rambutku sudah hitam lagi, tandanya aku akan ke Indonesia,” ucap Sola lantas tertawa.

Sola juga mengaku, ingin sekali bisa liburan dan tinggal di Bali dalam waktu yang lama.”Ya, cinta banget Bali. Cuacanya enak, orang-orangnya baik, tempat yang semuanya tuh menyenangkan,” ungkapnya.

Di Bali, dia ingin melakukan beberapa hal. “Setiap hari berenang sambil memandangi laut, kebahagiaan macam apa ini? Aku ingin banget tinggal di sana. Serius ingin banget pindah ke Bali," lanjutnya.

Sola Aoi bukannya belum pernah ke Bali. Bintang JAV ini pernah ke Bali untuk sesi pemotretan. Dari sanalah dia terpikat dengan keindahan Bali yang memang menjadi salah satu destinasi wisata terbaik di dunia.

 

(Jakartatodaynews.com)