Home Bola The Psychic Sausage, Si Anjing Peramal Pertandingan Italia vs Turki

The Psychic Sausage, Si Anjing Peramal Pertandingan Italia vs Turki

Hewan peramal

SHARE
The Psychic Sausage, Si Anjing Peramal Pertandingan Italia vs Turki

Caption Gambar: The Psychic Sausage saat memilih makanan dari Italia dan Turki. (Foto tangkap layar Youtube HM Sport)

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Dalam dunia sepak bola bukan hanya sekedar menang saja, tentunya ada faktor lain dalam kemenangan tersebut. Mulai dari mistis hingga ramalan.

Setiap perhelatan akbar sepak bola Eropa maupun dunia selalu hadir hewan pintar yang memprediksi kemenangan salah satu negara. 

Tak terkecuali di EURO 2020 ini. Di mana ada seekor hewan yang bakal memprediksi pertandingan Italia vs Turki. Laga tersebut berlangsung di Stadion Olimpico Roma, Sabtu dini hari (12/6) pukul 02.00 WIB.

Dia adalah The Psychic Sausage. Anjing pintar asal Inggris itu bakal memprediksi gelaran EURO 2020.

The Psychic Sausage sebelumnya dikenal sebagai anjing yang suka memberikan prediksi di Piala Dunia 2018.

BACA JUGA: BACA JUGA: Jadwal Siarang Langsung Italia vs Turki, Preview dan Susunan Pemain

Prosesnya terbilang cukup unik, si Anjing akan memilih masakan mana yang akan ia makan. Makanan yang menjadi santapannya pun adalah makanan khas timnas yang akan bertanding. 

Makanan yang dipilihnya selama dua kali kesempatan, maka akan keluar sebagai juara.

Pada pertandingan antara Italia vs Turki di laga pembuka EURO 2020 The Psychic Sausage akan memilih makanan Spagheti yang mewakili Timnas Italia, dan Kebab yang mewakili Timnas Turki Kira-kira siapa yang dipilih ya?

Dalam video yang beredar di media sosial,  ada dua tempat makanan yang tertutup. Lalu, ketika dua tutup makanan itu dibuka, 

The Psychic Sausage mulai mendekati.

Pertama dia mendekati makanan Kebab atau makanan khas Turki. Lalu dia memakannya. Tak lama berselang, dia juga menghampiri makanan Spagheti yang mewakili Italia, si anjing pintar itu juga memakan Spagheti.

Jadi, pertandingan antara Italia vs Turki bakalan imbang menurut The Psychic Sausage. Menurut kalian, percaya apa tidak?

 

(Jakartatodaynews.com)

Video Terkait: