Home Nasional Video Full Pernyataan Viral Luhut Binsar Pandjaitan Sebut Penanganan Covid-19 di Indonesia Terkendali

Video Full Pernyataan Viral Luhut Binsar Pandjaitan Sebut Penanganan Covid-19 di Indonesia Terkendali

Covid-19

SHARE
Video Full Pernyataan Viral Luhut Binsar Pandjaitan Sebut Penanganan Covid-19 di Indonesia Terkendali

Caption Gambar: Hari ini Nama Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan tengah trending di Twitter, pada Rabu (14/7/2021). (YouTube Sekretariat Presiden)

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Hari ini Nama Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan tengah trending di Twitter, pada Rabu (14/7/2021).

Rata-rata warganet mengunggah pernyataan Luhut Binsar Pandjaitan yang menantang ke pihak atau orang yang menyebut wabah Covid-19 di Indonesia tak terkendali.

Walaupun dalam kondisi PPKM darurat, Luhut Binsar Pandjaitan menyatakan jika Indonesia terkendali dalam penanganan virus asal Wuhan, China itu.

"Jadi kalau ada yang berbicara bahwa tidak terkendali keadaannya, sangat-sangat terkendali. Jadi yang bicara tidak terkendali itu bisa datang ke saya, nanti saya tunjukkin ke mukanya bahwa kita terkendali"

"Jadi semua kita laksanakan," kata Luhut dalam pernyataan pers seperti disiarkan di akun YouTube Sekretariat Presiden, Senin (12/7/2021).

Pernyatan itu terucap itu setelah ia menjelaskan panjang lebar mengenai perkembangan PPKM darurat Jawa-Bali.

Luhut juga menyampaikan mengenai kondisi obat-obatan, oksigen hingga tempat tidur untuk pasien Covid-19 saat ini.

Ia mengaku percaya dalam beberapa hari ke depan, kasus Corona di Indonesia khususnya Jawa dan Bali akan membaik.

"Bahwa kita punya masalah, saya berkali-kali sampaikan yes kita punya banyak masalah dan ini masalah kita perbaiki dengan tertib karena tim saya ulangi tim bekerja sangat kompak," katanya.

Tidak hanya itu, Luhut Binsar Pandjaitan juga menegaskan Presiden Joko Widodo alias Jokowi telah memberi arahan jelas soal penanganan Covid-19.

Menurutnya, semua kebijakan tersebut sudah diputuskan matang-matang secara terintegrasi.

"Jadi presiden memberikan directive sangat jelas dan presiden sekali lagi saya katakan in charge di semua ini dan kami sebagai pelaksananya tidak ada masalah."

"Semua kami putuskan secara terintegrasi, saya ulangi semua kami putuskan secara terintegrasi," ungkapnya.

(Jakartatodaynews.com)

Video Terkait: