Home Bola Komando PERSITARA Kembali di Tangan NJ Mania

Komando PERSITARA Kembali di Tangan NJ Mania

NJ Mania

SHARE
Komando PERSITARA Kembali di Tangan NJ Mania

Caption Gambar: Ketua Umum NJ Mania, Parid. Dok NJ Mania.

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - North Jakarta (NJ) Mania kembali mengelola klub PERSITARA pada musim liga tahun 2021-2023.

Pengambil alih pengelolaan manajemen ini merupakan opsi yang terpaksa dilakukan demi menjaga keberlangsungan klub.

Parid selaku Ketua Umum NJ Mania menerangkan kali pertama NJ Mania mengambil alih pengelolaan melakoni liga 3 tahun 2017 sebagai upaya penyelamatan.

Hal itu disebabkan karena tidak ada yang mau mengurus klub kebanggan warga Jakarta Utara itu. Sedangkan tahun ini Parid dkk terpaksa kembali menerima mandat itu dengan pertimbangan menjaga klub dari potensi konflik berkepanjangan.

Konflik kepemilikan menurutnya bakal menghambat cita-cita North Jakarta untuk mengembalikan kejayaan prestasi.

BACA JUGA : GOR Rorotan Bakal Berubah Nama

BACA JUGA : Berpotensi Ciptakan Kerumunan Ratusan Orang, Polisi Bubarkan Acara di Universita Mercubuana

"Kami sadar, pilihan kembali mengelola ini tidak mungkin diterima dengan baik oleh semua, terutama bagi pihak berseberangan kepentingan. Kalaupun ada pilihan lain, sebenarnya kami lebih senang kembali ke fungsi sebagai fans klub seperti sudah direncanakan,"ujar Parid dalam keterangan tertulisnya, Senin (28/6/2021).

Ia menambahkan perkembangan dinamika internal di Jakarta Utara, hingga mencuat sejumlah pihak mengklaim pengelolaan klub memaksa kami kembali keluar dari tribun mengambil alih manajemen.

"Sejatinya, sejak masih di Divisi Utama tahun 2011 lalu PT Persitara Sejahtera resmi didirikan sebagai badan hukum yang menaungi pengelolaan PERSITARA. Karenanya, sejak 2017 hingga tahun 2019 lalu pun kami mendapat mendapat mandat pengelolaan dari PT Persitara Sejahtera sebagai badan hukum yang menaungi PERSITARA,"bebernya.

Suka atau tidak, legalitas PT Persitara Sejahtera sebagai badan hukum pengelola PERSITARA tidak terbantahkan.

Meski harus diakui ada kelemahan dalam proses pembentukannya, namun itu bukan alasan untuk melakukan langkah singkat menorehkan tinta baru dengan cara menghapus sejarah.

BACA JUGA : Penghuni Keluhkan Kondisi Air di Hunian DP 0 Rupiah Program Anies

BACA JUGA : Berumur 40 tahun? Anda Sebaiknya Pilih Makan Ini

"Tolonglah jangan warisi kami dengan konflik. Bila memang kita semua cinta PERSITARA, mari kita bersama bangun klub kebanggaan masyarakat Jakarta Utara dengan yang baik dan benar. Kesampingkan ego dan kepentingan, demi kejayaan kembali PERSITARA,"imbuhnya.

(Jakartatodaynews.com)