Home Bola Prediksi Ukraina vs Austria: Berebut Posisi Kedua

Prediksi Ukraina vs Austria: Berebut Posisi Kedua

EURO 2020

SHARE
Prediksi Ukraina vs Austria: Berebut Posisi Kedua

Caption Gambar: Pemain Ukrainan gagal mengeksekusi penalti saat lawan Makedonia Utara. Pertandingan di Grup C itu dimenangkan Ukrainan dengan skor 2-1. (Foto UEFA)

Jakartatodaynews.com, JAKARTA – Laga Ukraina vs Australia akan memperebutkan posisi runner-up Grup C Euro 2020. Duel akan tersaji di Arena Nationala, Bucharest, Rumania, Senin malam (21/6/2021) pukul 2300 WIB.

Pertandingan nanti malam dipastikan akan berjalan sengit. Kedua negara butuh kemenangan untuk menemani Belanda ke babak 16 besar di mana di partai terakhir De Oranje menghadapi Makedonia Utara.

Ukraina dan Austria mempunyai 3 poin hasil sekali menang dan sekali kalah. Jika laga kali ini berakhir seri, maka yang diuntungkan adalah Ukraina yang punya produktivitas gol lebih baik (4 berbanding 3).

Jika salah satu menjadi runner-up grup, maka di fase knock out lawan yang dihadapi juara Grup A, Italia. Sementara peringkat ketiga Grup C bisa bertemu juara Grup E atau juara Grup F.

”Kedua tim akan akan tampil untuk menang, meskipun 1 poin sudah cukup bagi kami. Anda tidak akan melangkah jauh di turnamen ini jika hanya mengandalkan hasil seri. Kami akan bermain hanya demi kemenangan," kata pelatih Ukraina Andriy Shevchenko dikutip laman resmi UEFA.

Pelatih Asutria Franco Foda mengatakan, jika timnya ingin melaju lebih jauh di Euro 2020 ini salah satunya wajib menang lawan Ukrainan. Sebab, kalau seri pun timnya punya poin 4 dan berharap jadi peringkat tiga terbaik.

Foda menegaskan bahwa perjuangan kini bakal ditentukan oleh mereka sendiri. Dirinya menyebut Austria sudah siap menjalani laga penentu ini.

”Kami akan menentukannya sendiri untuk mencapai babak 16 besar. Marko Arnautovic akan kembali demi 'final' melawan Ukraina. Kami sudah siap,” tegasnya.

Prediksi Susunan Pemain

Ukraina (4-3-3): Georgi Bushchan; Oleksandr Karavaev, Illia Zabarnyi, Mykola Matvienko, Vitalii Mykolenko; Taras Stepanenko, Oleksandr Zinchenko, Mykola Shaparenko; Ruslan Malinovskiy, Andriy Yarmolenko, Roman Yaremchuk.

Austria (3-5-2): Daniel Bachmann; Aleksandar Dragovic, Philipp Lienhart, Martin Hinteregger; Stefan Lainer, Andreas Ulmer, David Alaba, Konrad Laimer, Marcel Sabitzer; Christoph Baumgartner, Sasa Kalajdzic.
 

(Jakartatodaynews.com)