Home Politik Ini Harapan Sekjen PBB Afriansyah Noor di HUT Bhayangkara ke-75

Ini Harapan Sekjen PBB Afriansyah Noor di HUT Bhayangkara ke-75

Partai Politik

SHARE
Ini Harapan Sekjen PBB Afriansyah Noor di HUT Bhayangkara ke-75

Caption Gambar: Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor saat berdialog dengan KPU pusat. (Foto KPU)

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Hari ini Polri merayakan hari jadi Bhayangkara ke-75. Banyak ucapan yang diberikan kepada korps tersebut. Salah satunya ucapan dari Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor.

Afriansyah berharap Polri tetap berjaya dan selalu menjaga kesatuan dan persatuan NKRI.

“Selamat HUT Bhayangkara ke-75 kepada segenap Bhayangkara di mana pun bertugas dan berada. Semoga Polri semakin maju, profesional dan dicintai masyarakat,” katanya.

Afriansyah Noor juga berharap di hari jadi tersebut, menjadi titik awal Polri dalam memberantas hoaks mengenai Covid-19 dan vaksin di media sosial.

“Dampak dari hoaks itu membuat banyak masyarakat takut untuk di vaksin dan menolak menerapkan protokol kesehatan," ujarnya.

Selain itu, Polri harus menjadi perantara pemerintah dalam memberikan informasi positif kepada masyarakat mengenai Covid-19 dan manfaat vaksin, sehingga masyarakat mendapatkan informasi yang benar. 

Tentunya, kata Afriansyah, Polri dapat terus dicintai publik. Polri juga wajib membantu pemerintah dalam menangani dan memutus mata rantai Covid-19 dengan selalu memberikan edukasi ke seluruh lapisan masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Hal itu sesuai dengan tema yang diangkat dalam HUT ke-75 tahun ini yaitu Transformasi Polri yang presisi, mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,” jelasnya.

 

(Jakartatodaynews.com)