Home Perkotaan Universitas Tanri Abeng Vaksinasi Warga dan Civitas Kampus

Universitas Tanri Abeng Vaksinasi Warga dan Civitas Kampus

Vaksinsi Covid-19

SHARE
Universitas Tanri Abeng Vaksinasi Warga dan Civitas Kampus

Caption Gambar: Plt Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Isnawa  Adji meninjau vaksinasi di Universitas Tanri Abeng, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (7/7/2021)

Jakartatodaynews.com,JAKARTA - Gerai vaksinasi terus bermunculan ditengah gencarnya program vaksinasi bagi masyarakat. Salah satu sentra vaksinasi terdapat di Universitas Tanri Abeng, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Plt Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Isnawa  Adji dan jajaran.

Kolaborasi berbagai pihak terlihat dari sejumlah pegawai dan staf yang turut dalam kegiatan vaksinasi itu. Aam aminudin selaku Kepala Kepegawaian Klinik Fahira Grup menjelaskan pihak yang turut terlibat diantaranya, Tanri Abeng University sebagai penyedia tempat, Fahira Grup  sebagai vaksinator, The Amir Centre selaku penunjang kegiatan,dan  leading sector Puskesmas Pesanggaran, dan Jakarta Maju Bersama sebagai untuk administrasi. 

“Kegiatan ini dibuka hari ini dan berakhir 7 September mendatang. Jadi dosis kedua bisa dilakukan. Karena jeda dosis pertama dan kedua berjarak 28 hari,”ujarnya dilokasi, Rabu (7/7/2021). 
Aam menuturkan target peserta vaksin per hari diangka 150 orang. Namun untuk pembukaan akan divaksin sebanyak 200 orang.

BACA JUGA : Kejati DKI Jakarta Sediakan Armada Antar Jemput Oksigen

BACA JUGA : 160.476 Warga Cilandak Sudah di Vaksinasi

“Hari berikutnya 150 pasien setiap harinya selama tiga bulan nanti. Di tanggal 12 Juli ada gabungan dari puskesmas Pesanggrahan ada 300 pasien yang di vaksin,”katanya.

Sementara itu, Head of Business Development dan Marketing Univasitas Tanri Abeng F Makkuraga mengaku bangga kampusnya bisa menjadi bagian pengabdian bagi masyarakat.

“Kami bangga bisa menjadi bagian dalam pengabdian bagi warga sekitar. Tanri Abeng Universitas selain untuk pendidikan juga sebagai pembantu masyarakat juga,”tuturnya. 

Nantinya warga kampus juga akan ikut dalam vaksinasi tersebut, pihaknya telah menyusun jadwal agar tidak terjadi penumpukan.

“Kami sudah mengundang mahasiswa dan civitas akademika. Total ada sekitar 600 mahasiswa, dengan pegawai sekitar 1.200 an. Dan mereka akan bertahap di vaksin, kalau sudah vaksin ya gak kita daftarkan,”tutupnya.

(Jakartatodaynews.com)