Home Bola Catat! Jadwal dan Siaran Langsung Final Copa America 2021: Brasil vs Argentina

Catat! Jadwal dan Siaran Langsung Final Copa America 2021: Brasil vs Argentina

Copa America 2021

SHARE
Catat! Jadwal dan Siaran Langsung Final Copa America 2021: Brasil vs Argentina

Caption Gambar: Final Copa America 2021 merupakan final ideal antara Brasil vs Argentina. Laga tersebut berlangsung di Stadion Maracana, Brasil. (Foto Conmebol)

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Final ideal Copa America 2021 antara Brasil vs Argentina bakal tersaji di Stadion Maracana, Rio de Jeneiro, pada Minggu (11/7/2021) pukul 07.00 WIB. Laga tersebut disiarkan langsung di televisi swasta Indosiar.

Brasil dan Argentina sama-sama melalui laga sulit di babak semifinal Copa America 2021. Brasil hanya menang 1-0 atas Peru via gol yang dilesakan Lucas Paqueta.

Sementara Argentina harus bersusah payah meraih kemenangan hingga adu tendangan penalti. Setelah bermain 1-1 kontra Kolombia di waktu normal, La Albiceleste akhirnya meraih kemenangan dengan skor 3-2.

Baik Brasil dan Argentina melewati laga-laga Copa America 2021 tanpa terkalahkan. Selecao menang enam kali dan sekali imbang, sementara Argentina juga mendapat hasil serupa.

Bertemunya Brasil vs Argentina di final Copa America bukanlah yang pertama. Sepanjang sejarah, keduanya sudah 10 kali bertemu. Argentina menang delapan kali dan Brasil dua kemenangan.

BACA JUGA: Neymar Ingin Tantang Messi di Final Copa America 2021

Dua kemenangan Brasil itu didapat ketika mengalahkan Argentina di dua final Copa America. Yakni pada 2004 dan 2007.

Pertandingan yang menarik untuk disaksikan, bukan hanya adu strategi, tapi final tersebut menjadi pertunjukan antara dua pemain bernomor 10 terbaik dalam permainan tersebut, mantan rekan setim di Barcelona, Neymar dan Lionel Messi.

 

(Jakartatodaynews.com)