Home Peristiwa Usulkan King Nassar Gantikan BTS Meal, Netizen: Saatnya Idola Lokal Berjaya

Usulkan King Nassar Gantikan BTS Meal, Netizen: Saatnya Idola Lokal Berjaya

Viral medsos

SHARE
Usulkan King Nassar Gantikan BTS Meal, Netizen: Saatnya Idola Lokal Berjaya

Caption Gambar: Penampilan packaging dari King Nassar juga dilengkapi dengan berbagai tulisan. (Foto Instagram @ arifwhy)

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Di tengah ramainya BTS Meal hingga membuat trending di jagat media sosial sejak kemarin. Namun tidak hanya BTS Meal saja, belakangan ini sejumlah netizen di media sosial dihebohkan dengan menu King Nassar Meal.

Seperti dilansir dari akun Instagram @arifwhy terlihat membuat editan untuk packaging menu King Nassar. Sama seperti BTS Meal, packaging dari King Nassar ini memiliki warna ungu.

Packaging menu King Nassar tidak kalah atraktifnya. Misalnya saja untuk cup minuman dan packaging box Chicken Nugget yang dilengkapi dengan foto Nassar mengenakan kemeja hitam yang dibalut jas ungu.

Penampilan packaging dari King Nassar juga dilengkapi dengan berbagai tulisan. "KING NASSAR. NASSAR OPPA KIYOWO" Selain itu juga ada tulisan "GEJOLAK ASMARA” 

“Akhirnya dapet juga @mcdonaldsid x Oppa Nassar Kiyowo @kingnassar88 sekian lama mengantri," tulis akun tersebut.

Sontak saja unggahan editan packaging ‘McDonald x King Nassar’ menuai sejumlah komentar netizen. Sejumlah netizen mengaku ada yang ingin membeli bahkan tidak sedikit juga yang merasa terhibur dengan kreativitas akun tersebut.

“Sudi kiranya pihak KFC membaiat king Nassar sbagai partner collab berikutnya” cuit netizen. 

“McDhalifah x King nassar setelah makan rasanya seperti mati lampu,”

“Apa itu bts meal?? Saya tau nya king Nassar meal!! Wkwkwk,”

“Sudah saatnya idol lokal berjaya dan jadi tuan rumah di negri sendiri..,”

 

(Jakartatodaynews.com)