Home Peristiwa Video RSD Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran Penuh Sesak Viral, Tompi: Prokes Perketat! Pakai Masker!

Video RSD Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran Penuh Sesak Viral, Tompi: Prokes Perketat! Pakai Masker!

Viral Medsos

SHARE
Video RSD Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran Penuh Sesak Viral, Tompi: Prokes Perketat! Pakai Masker!

Caption Gambar: Sebuah video Rumah Sakit Darurat (RSD) Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran Jakarta Pusat yang dalam penuh sesak viral di media sosial (medsos). (akun Twitter @dr_tompi)

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Sebuah video Rumah Sakit Darurat (RSD) Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran Jakarta Pusat yang dalam penuh sesak viral di media sosial (medsos).

Beredarnya video RSD Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran penuh sesak, juga didapatkan oleh penyanyi dan dokter bedah, Tompi, pada Selasa (15/6/2021).

Tompi mengaku video penampakan RSD Wisma Atlet penuh sesak terbilang sangat mengkhawatirkan bagi penduduk Indonesia khususnya di Ibu Kota Jakarta.

Ia pun mengimbau sekaligus mendesak agar warga Indonesia tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) sekaligus mengenakan masker.

Menurut Tompi, dirinya tidak tahu siapa sosok perekam yang merekam suasana terkini di RSD Wisma Atlet Kemayoran, yang dalam kondisi penuh sesak tersebut.

"Mendapt sebaran video IGD wisma atlit semalam... sangat mengkhawatirkan.

Stay safe semua. PROKES PERKETAT!

Video ini sy gak tau siapa yg rekam, tp semoga bs menjadi pengingat kita semua ya.

Bukan untuk menakut2i tp TOLONG PAKE MASKER krn kl ampe sakit dapat ruangannya susah" tulis akun Twitter @dr_tompi dikutip Jakartatodaynews.com hari ini.

(Jakartatodaynews.com)