Home Perkotaan Wagub DKI Jakarta Tinjau Vaksinasi Covid-19 di SMPN 160

Wagub DKI Jakarta Tinjau Vaksinasi Covid-19 di SMPN 160

Vaksinasi

SHARE
Wagub DKI Jakarta Tinjau Vaksinasi Covid-19 di SMPN 160

Caption Gambar: Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di SMPN 160 Jakarta. (Foto Jakartatodaynews.com)

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dengan keliling di SMPN 160 Jakarta, Kelurahan Ceger, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Senin (16/8/2021).

Pelayanan vaksinasi Covid-19 menggunakan mobile keliling ini menyediakan 200 kuota. Riza Patria sempat menyapa warga yang ingin vaksinasi Covid-19 di mobil keliling tersebut.

Selain itu juga memberikan semangat kepada tenaga kesehatan agar tetap semangat melayani masyarakat.

"Semua kesiapan sudah baik, dari warga yang sudah banyak hadir ke tempat ini, dan saya juga memberikan semangat kepada tenaga medis dalam melayani yang terbaik untuk warga yang melaksanakan vaksinasi Covid-19," ujar dia.

Riza berharap, dengan adanya pelayanan keliling menggunakan mobil ini, memudahkan warga datang ke sentra vaksinasi Covid-19.

Sehingga, dalam waktu dekat capaian target vaksinasi Covid-19 di DKI Jakarta bisa segera terwujud.

Dengan penyuntikan vaksinasi Covid-19 ini, warga tetap sehat, ekonomi pulih dan bisa menjalankan aktivitas secara normal. "Tadi juga kita bagikan masker kepada warga yang ada di sini," jelasnya.

 

(Jakartatodaynews.com)