Home Peristiwa Hasil Kajian Generasi Muda KAHMI Mendukung Boim Menjadi Ketua Umum KAHMI JAYA.

Hasil Kajian Generasi Muda KAHMI Mendukung Boim Menjadi Ketua Umum KAHMI JAYA.

KAHMI JAYA

SHARE
Hasil Kajian Generasi Muda KAHMI Mendukung Boim Menjadi Ketua Umum KAHMI JAYA.

Caption Gambar: Koordinator Presidium Majelis Daerah (MD) KAHMI Jakarta Utara, M. Ichwan Ridwan alias Bang Boim.

JAKARTATODAYNEWS - Pemilihan Ketua Umum KAHMI Jaya akan digelar dalam musyawarah wilayah luar biasa (muswillub), 14 Oktober 2023. Posisi ketua umum KAHMI Jaya ini kosong seiring wafatnya Mohamad Taufik pada 03 Mei 2023 silam.

 

Menjelang muswilub KAHMI JAYA terdapat 3 Calon Ketua Umum KAHMI JAYA. Mereka diantaranya Bang Pjs KAHMI Jaya Judhy Pramady; Bendahara Umum KAHMI Jaya, bang Arfa Gunawan; dan Koordinator Presidium Majelis Daerah (MD) KAHMI Jakarta Utara, M. Ichwan Ridwan alias Bang Boim.

 

Mereka adalah kader - kader terbaik hasil dari proses kawah candradimuka HMI yang menjadi alumni dan tetap konsisten berhimpun di dalam KAHMI. Melalui proses kajian mendalam Generasi Muda KAHMI Abu Bakar Maulana, mendukung M. Ichwan Ridwan yang biasa di sapa Bang Boim sebagai Ketua Umum KAHMI JAYA.

 

Adapun dalam poin pertama dari sudut pandang pengkaderan, Bang Boim  tuntas dalam proses jenjang pengkaderan di HMI. Mulai menjadi pengurus tingkat Komisariat HMI, Cabang HMI, Hingga PB HMI dan menjadi MPK PB HMI.

 

Setelah itu dari sudut tujuan HMI menciptakan Insan Cita tentu setelah menjadi Alumni bang Boim tetap konsisten menerapkan Nilai - Nilai Dasar Perjuangan & dukungan terhadap kader - kader HMI yang masih berproses hingga saat ini.

 

Dari sudut internal KAHMI, kecakapan komunikasi dan kepekaan terhadap keorganisasian sangat baik dan berkualitas. Mulai dari tingkat Majelis Nasional, Majelis Wilaya, Majelis Daerah hingga ke tingkat Rayon KAHMI.

 

Dengan beberapa point tersebut itulah alasan Generasi Muda KAHMI nilai sosok bang Boim memiliki kualitas insan cita yang insyaallah diridhoi Allah SWT sesuai tujuan KAHMI dalam AD/ART di pasal 5 yaitu, Terhimpunnya alumni HMI yang memiliki kualitas insan cita dalam mewujudkan masyarakat adilmakmur yang diridhoi Allah SWT.