Home Perkotaan Pemkot Jaksel Gelar Sunatan Masal di Pondok Indah

Pemkot Jaksel Gelar Sunatan Masal di Pondok Indah

Sunatan

SHARE
Pemkot Jaksel Gelar Sunatan Masal di Pondok Indah

Caption Gambar: Sunatan masal Pemkot Jaksel

JAKARTATODAYNEWS - Walikota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin menghadiri sunatan massal di Masjid Raya Pondok Indah', Kelurahan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Kamis (29/9/2022).

Sebanyak 260 peserta mengikuti sunatan massal yang diinisiasi Yayasan Pejuang Subuh Pondok Indah & Ibu Nusantara Berbagi (INUBE). Peserta dengan tertib mengikuti alur sunatan atau khitan.

Munjirin menuturkan kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi mereka yang kurang beruntung. Terlebih pandemi Covid-19 telah membatasi kegiatan dengan skala besar, kini para peserta bisa mengikuti khitanan massal dengan gratis.

"Sunat berguna bagi kesehatan dan yang terpenting ibadah lebih bersih lagi,"ujarnya.

Kolaborasi dengan pihak terkait juga diutarakan Munjirin, kedepan banyak program yang bisa diselenggarakan bersama. Pihaknya juga mengundang kolaborator untuk beraudiensi membicarakan program yang bisa dikolaborasikan.

"Semua urusan tidak bisa diselesaikan oleh pemerintah sendiri. Makanya di Jaksel sedang digelar Gerakan magrib mengaji dan Jaksel bersedekah sehari Rp 2.000. Banyak juga kegiatan subuh gabungan, oleh karenanya sesuatu yang luar biasa kami bisa menggelar kegiatan bermanfaat dan menjadi karunia tersendiri,"katanya.