Home Bola Prediksi Spanyol vs Polandia: Optimistis Bisa Bangkit

Prediksi Spanyol vs Polandia: Optimistis Bisa Bangkit

Euro 2020

SHARE
Prediksi Spanyol vs Polandia: Optimistis Bisa Bangkit

Caption Gambar: Penyerang timnas Spanyol Alvaro Morata masih jadi tumpuan La Furia Roja menjebol gawang Polandia. (Foto @SeFutbol)

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Setelah gagal meraih kemenangan pada laga awal, Spanyol membidik kemenangan pertama lawan Polandia dalam lanjutan Grup E Euro 2020 di Stadion La Curtuja, Sevilla, Minggu dini hari (20/6/2021) pukul 02.00 WIB.

Bermain di depan pendukung sendiri, pertandingan ini jadi kesempatan La Furia Roja dalam meraih tiga poin untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar.

Terkait tumpulnya barisan penyerang Pelatih Spanyol Luis Enrique tetap memberikan dukungan penuh kepada Álvaro Morata.

"Performa dan kepercayaan dirinya sedang bagus. Saya tidak perlu berkata apapun kepadanya. Penampilan melawan Swedia juga sangat 'lengkap'. Dia terus berlatih dan berfikir positif," kata Enrique dikutip laman resmi UEFA.

Jika gagal, bukan tidak mungkin laga pemungkas di fase grup mendatang berpotensi menjadi duel hidup mati Spanyol.

Sementara Polandia harus bangkit dan meraih poin perdana. Kekalahan atas Slovakia dengan skor 1-2 lalu membuat Robert Lewandowski dan kolega menjadi satu-satunya tim yang belum mengumpulkan poin di Grup E.

BACA JUGA: Prediksi Portugal vs Jerman: Die Panzer Wajib Menang


BACA JUGA: Prediksi Hungaria vs Prancis: Berharap Tajamnya Trio Griezmann, Mbappe, dan Benzema

Pelatih Polandia Paulo Sousa merasa optimistis dengan hasil racikannya kendati kali ini bakal tampil di hadapan publik lawan. Pihaknya pun siap menunjukkan kualitas sesungguhnya yang dimiliki Polandia kala beradu kekuatan dengan tuan rumah.

"Yang membuat saya optimistis sebelum pertandingan adalah kualitas para pemain dan keyakinan bahwa kami bisa melakukannya. Kami berada dalam situasi yang sulit, tetapi peristiwa besar diuji dalam kesulitan," kata Sousa.

Perkiraan Susunan Pemain

Spanyol (4-3-3): Unai Simon; Marcos Llorente, Pau Torres, Aymeric Laporte, Jordi Alba; Rodri, Thiago Alcantara, Koke; Ferran Torres, Dani Olmo, Alvaro Morata. Pelatih: Luis Enrique.

Polandia (3-4-1-2): Wojciech Szczesny; Bartosz Bereszynski, Jan Bednarek, Kamil Glik; Kamil Jozwiak, Mateusz Klich, Karol Linetty, Maciej Rybus; Piotr Zielinski; Karol Swiderski, Robert Lewandowski | Pelatih: Paulo Sousa.

 

(Jakartatodaynews.com)