Home Nasional Video TikTok Viral, Vaksinasi Covid-19 di Pinggir Pantai, Sandiaga Uno: Itu Keren Banget!

Video TikTok Viral, Vaksinasi Covid-19 di Pinggir Pantai, Sandiaga Uno: Itu Keren Banget!

Vaksinasi Covid-19

SHARE
Video TikTok Viral, Vaksinasi Covid-19 di Pinggir Pantai, Sandiaga Uno: Itu Keren Banget!

Caption Gambar: Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) yang sekaligus sebagai Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno mengunggah video TikTok vaksinasi Covid-19 di pinggir pantai Kabupaten Gunung Kidul viral di media sosial (medsos), Senin (12/7/2021). (Instagram @sandiuno)

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Sebuah video TikTok menggambarkan adanya sejumlah warga menjalani vaksinasi Covid-19 di pinggir pantai viral di media sosial (medsos).

Diketahui, video TikTok vaksinasi Covid-19 di pinggir pantai itu merupakan video yang diunggah oleh akun TikTok milik Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) yang sekaligus sebagai Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno.

Akun TikTok @sandiuno.official milik pria yang akrab dengan sapaan Sandiaga Uno atau Sandi Uno ini menarik perhatian warganet di media sosial (medsos).

Video TikTok tersebut menggambarkan keindahan pinggir pantai di Kabupaten Gunung Kidul.

Nampak sejumlah peserta vaksinasi Covid-19 ini menikmati keindahan pantai tersebut.

Terlihat sejumlah tenaga kesehatan (nakes) juga tengah melakukan penyuntikan vaksinasi Covid-19.

Dalam video tersebut, Sandiaga Uno mengaku super cantik, melakukan vaksinasi di destinasi wisata.

Hal itu diungkap Sandiaga Uno secara lengkap melalui akun Instagramnya @sandiuno, Senin (12/7/2021).

"Vaksin di destinasi wisata yang super cantik!

Menjadikan destinasi wisata dan sentra ekonomi kreatif sebagai sentra vaksinasi merupakan salah satu adaptasi sektor pariwisata nasional dalam menggeliatkan kembali ekonomi dan menumbuhkan LAPANGAN KERJA.

Melihat pelaksanaan vaksin di destinasi wisata khususnya yang sangat epik seperti di Kabupaten Gunung Kidul di pinggir pantai merupakan salah satu upaya kami mendorong pemulihan ekonomi dengan penyelenggaraan vaksin.

Ini merupakan suatu inovasi dan kreativitas sehingga memberikan insentif, bukan hanya kepada para penerima vaksin tapi juga tenaga kesehatan yang melaksanakan vaksinasi di destinasi yang begitu indah.

Kami mendukung 100% dan ayo ciptakan konten-konten kreatif di destinasi-destinasi wisata yang super cantik di seluruh Indonesia, lalu share melalui kanal media sosial apapun platformnya.

Menunjukkan dukungan kita pada pemulihan ekonomi nasional, sehingga tercipta kembali peluang usaha dan lapangan kerja," tulis akun Instagram @sandiuno dikutip Jakartatodaynews.com.

(Jakartatodaynews.com)