Home Bola Viral! Ronaldo Lebih Memilih Air Putih daripada Coca-Cola

Viral! Ronaldo Lebih Memilih Air Putih daripada Coca-Cola

Viral Medsos

SHARE
Viral! Ronaldo Lebih Memilih Air Putih daripada Coca-Cola

Caption Gambar: Cristiano Ronaldo memeperlihatkan botol air minum mineral saat konferensi pers menjelang pertandingan lawan Hongaria. (Foto tangkap layar Youtube)

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Bintang timnas Portugal Cristiano Ronaldo selalu menjaga kebugaran fisiknya. Selain berolahraga di luar jadwal latihan, pola makan dan minum pun selalu dijaga oleh mantan pemain Real Madrid itu.

Terutama soal minuman, terutam minuman bersoda yang dihindari Ronaldo. Itu terlihat ketika Ronaldo dan pelatih Portugal Fenando Santos melakukan konferensi pers di media center Portugal menjelang pertandingan Grup F Euro 2020 antara Hungaria vs Portugal di Stadion Puskas Arena, Budapest, Selasa (15/6/2021).

Di meja media center tersebut terdapat empat minuman bersoda Coca-Cola. Dua untuk Fernando Santo, dua lagi untuk Ronaldo.

Uniknya, sebelum Ronaldo memberikan komentarnya, pemain terbaik dunia 5 kali itu memindahkan dan menyembunyikan dua botol Coco-Cola miliknya ke bawah.

Lalu, Ronaldo pun memperlihatkan botol kemasan air mineral yang dibawanya saat masuk ke media center. Dan diperlihatkan kepada media.

 

(Jakartatodaynews.com)

Video Terkait: