Home Perkotaan Wagub DKI Optimis Vaksinasi Capai Target

Wagub DKI Optimis Vaksinasi Capai Target

Vaksinasi Covid-19

SHARE
Wagub DKI Optimis Vaksinasi Capai Target

Caption Gambar: Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) meninjau vaksinasi di SMAN 38 Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (15/7/2021).

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Achmad Riza Patria optimis vaksinasi di DKI Jakarta akan mencapai target.

Hal itu di utarakan politisi Gerindra itu saat meninjau vaksinasi di SMAN 38 Jakarta, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (15/7/2021). 

Pria yang akrab disapa Ariza itu meninjau bersama Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Plt Wali Kota Jakarta Selatan, Isnawa Adji dan Kasudin Pendidikan Wilayah I Jakarta Selatan, Joko Sugiarto.

Vaksinasi digelar atas kolaborasi PB HMI dan program serupa juga terselenggara di 5.000 titik setiap harinya.

"Alhamdulillah kegiatan ini sangat baik membantu percepatan target yang di minta pak jokowi. Pemprov DKI Jakarta menargetkan 7,5 juta di akhir agustus dan insya allah dki akan mencapai target," ujarnya.

BACA JUGA : Ariza Sebut DKI Jakarta Selalu Lebihi Target Vaksinasi Harian

BACA JUGA : Mall dan Apartemen di Jaksel Gelar Vaksinasi Covid-19

Ariza menambahkan, "kami juga ditargetkan setiap hari minimal 100 ribu dan alhamdulillah kami bisa melaksanakan 120, 130, bahkan sampai 158 ribu orang perharinya,"tambahnya.

Sementara Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) Raihan Ariatama mengatakan kekebalan komunal atau herd immunity dapat terjadi apabila sebagian warga negara telah menerima Vaksin Covid-19. 

"Vaksinasi Covid-19 adalah salah satu langkah dan strategi utama kita untuk mengatasi persoalan pandemi ini. PB HMI berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah untuk senantiasa siap membantu percepatan program vaksinasi nasional," singkatnya.

(Jakartatodaynews.com)