Home Perkotaan Keluarga Kena Covid-19? Yuk Cek Kesedian Tempat Tidur di Rumah Sakit Jakarta Terupdate

Keluarga Kena Covid-19? Yuk Cek Kesedian Tempat Tidur di Rumah Sakit Jakarta Terupdate

Covid -19

SHARE
Keluarga Kena Covid-19? Yuk Cek Kesedian Tempat Tidur di Rumah Sakit Jakarta Terupdate

Caption Gambar: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat mengunjing Rumah Sakit Cengkareng Jakarta Barat Januari 2021 lalu. (sumber : instagram @aniesbaswedan)

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Semenjak Covid-19 menggila ketersediaan rumah sakit di Jakarta kian menipis, banyak masyarakat kebingungan dengan kondisi ini. 

Meski demikian dibawah kepemimpinan Gubernur Anies Baswedan sistem keterbukaan informasi terus dilakukan agar masyarakat tak lagi binggung.

Melalui berbagai situs dan aplikasi android serta ios milik Pemprov DKI Jakarta , kalian bisa melakukan pengecekan terhadap rumah sakit di Jakarta dengan mengklik situs milik Dinkes DKI Jakarta.

Salah satunya dengan mengunjungi laman web http://eis.dinkes.jakarta.go.id/bed/ dari situ kalian bisa lihat bagaimana ketersedian tempat tidur di sejumlah rumah sakit di Jakarta. 

Situs ini sendiri terpacaya dan sangat update setiap kali ada tempat tidur yang terisi.

BACA JUGA : Gegara Covid-19, Lorong RSUD Cengkareng Dipenuhi Warga yang Sakit

BACA JUGA : Vokalis Steven And Coconuttreezz, Tepeng Dikabarkan Meninggal Dunia

Dengan demikian, kalian tak bisa lagi dibohongi oleh perawat maupun staf rumah sakit yang berkilah bila rungan telah penuh.

Pasalnya kebutuhan tempat tidur mulai dari ruang isolasi yang dilengkapi ventilator hingga ruangan yang untuk isolasi biasa tersedia disini. 

(Jakartatodaynews.com)