Home Perkotaan Mall dan Apartemen di Jaksel Gelar Vaksinasi Covid-19

Mall dan Apartemen di Jaksel Gelar Vaksinasi Covid-19

Vaksinasi Covid-19

SHARE
Mall dan Apartemen di Jaksel Gelar Vaksinasi Covid-19

Caption Gambar: Plt Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Isnawa Adji, meninjau lokasi vaksinasi di sejumlah tempat, pada Senin (12/7/2021). Dok Sudin Kominfotik Jaksel.

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Plt Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Isnawa Adji, meninjau lokasi vaksinasi di sejumlah tempat, pada Senin (12/7/2021). Lokasi yang ditinjau meliputi Cilandak Town Square, dan Senopati Apartement by Pudjiadi Prestige.

Isnawa mengatakan, di Cilandak Town Square terdapat program Serbuan Vaksinasi yang digerakkan oleh BAIS TNI, dan menargetkan 1.000 orang divaksin setiap harinya.

Sementara di lokasi kedua, merupakan Program Mobil Vaksin Keliling, dengan target vaksin sekitar 200 hingga 250 orang.

Kita tahu penghuni apartemen jumlahnya lumayan banyak. Selama ini kita fokus kepada pemukiman pemukiman, lansia, sekarang kita selain usia 12 tahun ke atas, kita juga mengejar target penghuni apartemen,"katanya.

Ia melanjutkan,"kecenderungan memang kalau kita adakan kegiatan vaksin di apartemen tentunya ini menarik sekali buat para penghuni untuk divaksinasi," ujarnya.

BACA JUGA : Evaluasi PPKM Darurat, Ini Kata Luhut

BACA JUGA : LaporCovid: Ratusan Pasien Isolasi Mandiri Meninggal di Rumah

Isnawa menuturkan, para penghuni apartemen benar-benar memanfaatkan sebaik-baiknya Program Mobil Vaksin Keliling. Sehingga, hal tersebut merupakan pencapaian yang sangat bagus utamanya dalam mengejar target vaksinasi.

"Strategi yang bagus, strategi yang jitu juga untuk mengoptimalkan pencapaian target-target vaksinasi di Kecamatan Kebayoran Baru,"' tandasnya.

(Jakartatodaynews.com)