Home Bola Mantan Pemain AC Milan Ucapkan Selamat ke Gading Marten

Mantan Pemain AC Milan Ucapkan Selamat ke Gading Marten

Akuisisi Persikota

SHARE
Mantan Pemain AC Milan Ucapkan Selamat ke Gading Marten

Caption Gambar: MANTAB: Gading Marten mengunggah video ucapan dari mantan bintang AC Milan Alexandre Pato (foto @gadiing)

JAKARTATODAY, JAKARTA - Setelah mengambil alih kepemilikan Persikota Tangerang, aktor sekaligus presenter Gading Marten mendapat ucapan selamat dari para kolega dan rekan sesama artis Tanah Air.

Bahkan anak dari aktor senior Roy Marten itu juga mendapat kejutan dari bintang AC Milan, Alexandre Pato. Mantan pemain timnas Brasil itu memberikan selamat kepada Gading Marten atas akuisisinya terhadap Persikota Tangerang.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @gadiiing, Pato mendoakan agar Gading sukses bersama klub barunya itu.

"Hey brother. Whats up? Selamat untuk tim baru Anda. Selamat menjalani tantangan baru Anda . Saya senang senang mendengar Anda menjadi pemilik dari Persikota," ucap Pato dalam video tersebut.

"Semoga menjalani tahun yang baik, sukses untuk Anda dan tim baru Anda. Untuk seluruh anggota dan pemain di sana, semoga baik-baik saja, saya mendukung kalian dari sini,” lanjutnya.

Kedekatan Gading yang merupakan Milanisti sejati dan Pato tercium publik sejak April lalu. Mantan suami Gisela Anastasia itu memamerkan isi direct massage dengan sang striker di Instgram.

 

(Jakartatodaynews.com)