Home Indie Posting Iko Uwais Lagi Berjemur, Tantangan Stevi Item Dibalas Jerinx, Warganet Sebut Jerinx Tak Waras

Posting Iko Uwais Lagi Berjemur, Tantangan Stevi Item Dibalas Jerinx, Warganet Sebut Jerinx Tak Waras

Viral

SHARE
Posting Iko Uwais Lagi Berjemur, Tantangan Stevi Item Dibalas Jerinx, Warganet Sebut Jerinx Tak Waras

Caption Gambar: Komentar Jerinx pada postingan Stevi Item, Kamis (6/2/2021). (sumber : twitter)

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Drumer SID, I Gede Ari Astina atau yang lebih dikenal Jerinx kembali menghebohkan jagad media sosial usai membalas posting gitaris Dead Squad Stevi Morley Item (Stevi Item) saat memposting iparnya, Iko Uwais di Instagram.

Jerinx yang sebelumnya menyebut beberapa artis diendorse Covid-19 menjawab tantangan Stevi saat memposting Iko Uwais.

"Adik gw @iko.uwais lagi sakit , ada yang berani bilang ENDORSE ?? Coba pengen tau aja," tulis @stevi.item dalam captionnya di postingan, Jumat (7/2/2021) lalu.

Seolah tak cukup sekali, Stevi juga kembali menantang melalui caption di foto postingannya.

BACA JUGA : Baru Dua Hari, Sentra Vaksinasi KBN Cakung Tembus 2.008 Peserta

Sembari mengambil potongan Iko Uwais yang berjemur dan duduk di kursi dengan masker menulis dan menantang soal endorse Covid-19.

"Coba,pengen tau ada yang BERANI bilang ENDORSE KOPIT gak??," katanya dalam caption di foto postingan. 

Seolah menjawab, Jerinx melalui akun instagramnya @jrxsid menyebutkan bila bapaknya juga dicovidkan beberapa waktu lalu, namun tak mempostingkan foto. 

"Kalau udah tau emangnya mau ngapain bang @stevi,item? Ayah saya 73 tahun sempat dicovidkan, teman2 saya juga ada yg kena - pada sembuh tuh tanpa harus unggah foto - mereka juga gak ada yg mau dirawat di RS. Kenapa emangnya bang?," jawab @jrxsid.

Ratusan orang kemudian membalas komentar Jerinx sebelum akhirnya instagram menghapus postingan Jerinx.

BACA JUGA : Usai Dini Hari, Tiga Pilar Jakbar Sisir Delapan Kecamatan Cari Kerumunan Warga

Kembali berkomentar, Jerinx menyebutkan dirinya akan melawan siapapun yang menolak prinsipnya, termasuk Stevi Item yang disebutnya Metal Fasis.

"Jangankan manusia yg jago berantem di film, mafia dan gangster paling kejam dan psikopat SUDAH PERNAH SAYA LAWAN dgn NYAWA sebagai TAARUHANNYA. Kau @stev.item mau PAKA IKO sbg alat menakut2i orang utk berpendapat/bertanya? METAL FASIS KAU? Disgusting," tambah Jerinx.

Kini komentar Jerinx menjadi buah bibir warganet, 4.000 pengguna twitter telah menuliskan namanya dan menjadikannya trending no 2 di twitter.

Banyak warganet yang menyebut bila Jerinx sudah kehilangan akal dan sudah tak waras.

"bcot jerinx kn tol," kata @alenaxoxoo.

BACA JUGA : PPKM Darurat, Pelayanan Perizinan dan Kependudukan Dialihkan Drop Box dan Daring

Beberapa warga net kemudian menilai Jerinx sudah gila karena ngelawan covid di saat bapanya terpapar Covid-19.

"sumpah jerinx makin lama makin sinting. org papanya lagi sakit ngelawan covid malah dia comment with his brain that doesn’t believe in covid. if you had some human decency it doesn’t even matter if you don’t believe in covid, you wouldn’t say that to someone yg beneran suffering. (komentar dengan otak dan kamu tidak percaya covid. Jika kamu rasa hormat tak masalah jika kau tak percaya covid, tapi kamu tidak akan mengatakan kepada seseorang yang beneran menderita," katanya. 

Warganet lainnya, @SAK_KRAT menjelaskan tak sepantasnya Jerinx mengatakan ini sebagai konspirasi. 

"conspiracy?? why would u bring conspiracy into this? is there any correlation on human decency? u just throwing bullshit over and over again (konspirasi?? mengapa Anda membawa konspirasi ke masalah ini? apakah ada korelasinya dengan kesusilaan manusia? kamu hanya membual lagi dan lagi," cuitnya.

(Jakartatodaynews.com)