Home Bola Prediksi Turki vs Wales: Sama-Sama Incar Kemenangan Pertama

Prediksi Turki vs Wales: Sama-Sama Incar Kemenangan Pertama

Euro 2020 Grup A

SHARE
Prediksi Turki vs Wales: Sama-Sama Incar Kemenangan Pertama

Caption Gambar: Gareth Bale jadi andalan tim Wales di lini depan untuk meneror pertahanan Turki. (Foto @Cymru)

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Guna menjaga asa untuk lolos ke babak 16 besar, baik Turki maupun Wales harus memenangkan pertandingan. Duel dua tim tersebut bakal tersaji di Olimpade Baku, Azerbaizan, Rabu malam (16/6/2021) pukul 23.00 WIB.

Laga Turki vs Wales menjadi peluang bagi kedua kubu untuk meraup kemenangan pertama. Di laga perdana Turki dibantai Italia 3-0, sementara Wales hanya bermain imbang 1-1 lawan Swiss.

Pelatih Wales, Rob Page mengaku akan mewaspadai ambisi Turki yang tentunya berusaha menciptakan angka penuh. Sebagai antisipasi, Page menyatakan sudah menyiapkan cara.

"Turki tentu akan mengincar tiga poin. Anda harus menemukan cara untuk menang dan kami telah menunjukkannya. Jika Anda mendapatkan 4 poin dari dua pertandingan, itu membuat situasi kami menjadi tenang," kata Page, dikutip laman resmi UEFA.

Menang menjadi harga mati buat Turki, pasalnya, di pertandingan terakhir, Gareth Bale dan kolega akan menghadapi tim kuat Italia.

Bagi pelatih Turki Ay Yildizlilar, lawan Wales berpotensi menjadi duel penentu demi menjaga peluang lolos menuju fase selanjutnya. Andai kembali menuai hasil minor, posisi Turki bisa terancam dan peluang menjadi wakil Grup A menuju 16 besar bisa semakin tipis.

BACA JUGA: Prediksi Italia vs Swiss: Gli Azzurri Akan Lanjutkan Raihan Impresif

BACA JUGA: Prediksi Finlandia vs Rusia: Menjaga Asa Lolos ke 16 Besar

"Saya bertanggung jawab untuk pertandingan pembuka. Tapi kami bisa bermain bagus meskipun masih kalah,” katanya.

“Kami harus menatap ke depan. Itu adalah masa lalu. Wales tim yang bagus. Mereka bermain bertahan serta menyerang dengan cepat. Kami ingin mendapatkan enam poin saat melawan Wales dan Swiss,” lanjutnya.

Prediksi Susunan Pemain

Turki (4-2-3-1): Mert Gunok; Zeki Celik, Merih Demiral, Caglar Soyuncu, Mert Muldur; OzanTufan, Okay Yokuslu; Hakan Calhanoglu, Cengiz Under, Yusuf Yazici; Burak Yilmaz.

Wales (3-4-3): Danny Ward; Ben Davies, Joe Rodon, Chris Mepham; Rhys Norrington-Davies, Joe Morrell, Aaron Ramsey, Connor Roberts; Daniel James, Harry Wilson, Gareth Bale.

 

(Jakartatodaynews.com)