Home Peristiwa Gunakan Baju Tahanan, Anji Beriterimakasih kepada Polisi

Gunakan Baju Tahanan, Anji Beriterimakasih kepada Polisi

Kriminal

SHARE
Gunakan Baju Tahanan, Anji Beriterimakasih kepada Polisi

Caption Gambar: Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji saat dirilis di Mapolres Metro Jakarta Barat, Rabu (16/6/2021)

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Menggunakan baju tahanan narkoba berwarna hijau, musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji meminta maaf setelah dirinya tersangkut kasus ganja. 

Dihadapan awak media dan polisi yang menangkapnya, Anji meminta kasus dirinya menjadi pelajaran bagi siapapun. 

"Pertama saya ucapan permintaan maaf kepada keluarga, kerabat, saudara, rekan2 kerja, pihak-pihak yang terkait pada saya dan juga seluruh masyarakat yang Indonesia yang kecewa dengan kejadian ini," kata Anji mengawali pernyataannya di hadapan media, Rabu (16/6/2021).

Ia berharap dengan penangkapan dirinya akan menjadi pelajaran bagi siapapun dan seluruh masyarakat Indonesia, ia pun meminta agar tak melanggar aturan apapun dengan alasan apapun.

Selain itu, ia juga menguncapkan terimakasihnya kepada Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat yang sejak proses penangkapan hingga hari ini memperlakukan dirinya dengan baik.

 BACA JUGA : Telusuri Pengguna Ganja dari Amerika, Polisi Akan Lakukan Ini

BACA JUGA : Polisi Sebut Anji Dapatkan Ganja dari Amerika

"Saya akan menjalani proses hukum ini dengan sebaik-baiknya menurut aturan yang ada," kataya. 

Diakhir pernyataannya, Anji kemudian meminta doa kepada masyarakat Indonesia agar dirinya bisa menjalani ini dengan baik.

"Dan saya bisa kembali berkarya sebagai musisi sebagai pengusaha dan sebagai pengembang pariwisata sebagai pengembang masyarakat dan juga sebagai pribadi," tutupnya

(Jakartatodaynews.com)