Home Bola Siapkan Uang 70 Juta Euro Plus Bonus, PSG Siap Boyong Hakimi Dari Inter

Siapkan Uang 70 Juta Euro Plus Bonus, PSG Siap Boyong Hakimi Dari Inter

Transfer Pemain

SHARE
Siapkan Uang 70 Juta Euro Plus Bonus, PSG Siap Boyong Hakimi Dari Inter

Caption Gambar: Achraf Hakimi berpose usai memenangi Scudetto bersama Inter Milan di musim 2020-2021. (sumber : Twitter)

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Langkah raksasa Perancis mendapatkan Achraf Hakimi dari Inter Milan hampir pasti terjadi. 

Setelah penawaran Chelsea sebesar 60 juta Euro plus Marcos Alonso di tolak Inter Milan, PSG kini bersiap menyodorkan 70 juta Euro plus bonus tambahan kepada juara Italia itu.

Gepokan duit itu hampir pasti diterima Inter Milan yang diketahui akan membantu mereka melewati krisis keuangan di masa Pandemik Covid-19.

Melansir cuitan jurnalis Fabrizio Romano di akun twitternya, Hakimi dipastikan akan merapat ke markas PSG paling lambat Minggu (27/6/2021) esok.

"Kespekatan Achraf Hakimi. PSG sekarang bersiap untuk meningkatkan tawaran resmi mereka ke Inter - seperti yang diharapkan - sekitar € 70 juta (termasuk tambahan) untuk menyelesaikan kesepakatan, dikonfirmasi!," katanya dalam cuitannya, Rabu (23/6/2021).

Dilansir dari berbagai sumber, bonus yang dimaksud dalam klausul yakni duit tambahan bila nantinya Hakimi tampil cemerlang bersama PSG di musim depan.

BACA JUGA : Tifosi Parma Sambut Antusias Perdana Gigi Buffon

BACA JUGA : Gegara Covid-19 Dakwah dan Kajian Jakarta Islamic Center Dialihkan Daring

Maka Inter akan mendapatkan dana tambahan dari PSG, kondisi ini dipastikan akan membuat Inter tak kuasa menolak.

Sebelum menyodorkan uang, masih menurut Fabrizio, diketahui PSG sendiri telah menyepakati kontrak bersama Hakimi selama lima tahun. 

"Paris Saint-Germain telah mencapai kesepakatan tentang persyaratan pribadi dengan Hakimi dengan kontrak lima tahun," tambahnya.

Sementara mengenai Chelsea sendiri, Fabrizio menyebutkan bila Chelsea tak pernah mengajukan penawaran resmi untuk Hakimi.

"Mereka hanya berbicara dengan agen pemain dan menawarkan pemain sebagai bagian dari kesepakatan," katanya. 

(Jakartatodaynews.com)

Video Terkait: