Home Komunitas Alfamart Bagikan Takjil di Depan Toko, Antusias Warga Cukup Tinggi

Alfamart Bagikan Takjil di Depan Toko, Antusias Warga Cukup Tinggi

Alfamart

SHARE
Alfamart Bagikan Takjil di Depan Toko, Antusias Warga Cukup Tinggi

Caption Gambar: Alfamart melaksanakan berbagi Takjil kepada masyarakat yang lalu lalang di depan Toko Alfamart PTB Angke Jaya 6 dan KS Tubun 32A, Jakarta Barat pada 28 Maret 2024.

JAKARTA - Dalam rangka berbagi kebahagiaan di Bulan Ramadhan 1445 H, Alfamart melaksanakan berbagi Takjil kepada masyarakat yang lalu lalang di depan Toko Alfamart PTB Angke Jaya 6 dan KS Tubun 32A, Jakarta Barat pada 28 Maret 2024.

Sasaran yang dibagikan adalah masyarakat yang melintas di depan toko Alfamart, pengemudi ojek online, pemulung, dan warga yang membutuhkan. 

Takjil yang dibagikan adalah Makanan ringan dan minuman ringan yang dapat membantu mereka berbuka puasa. 

Deputy Branch Manager Alfamart Branch Cikokol, M Taali Muslih menjelaskan Kami ingin berbagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah sekaligus kami ingin memberikan manfaat untuk sesama. 

"Ratusan paket takjil kami bagikan didepan toko Alfamart, kami juga ingin membantu mereka yang masih dalam perjalanan untuk bisa sekedar berbuka membatalkan puasa," jelas Taali. 

Di kesempatan yang lain di depan toko KS Tubun 32A Jakarta Barat diadakan ronda sore untuk mengundang warga sekitar dengan berbagai kemeriahan games, bagi-bagi voucher, keuntungan menjadi member Alfamart. 

"Kegiatan ini adalah salah satu rangkaian untuk menyemarakkan bulan puasa dan membuat suasana Ramadhan bersama Alfamart semakin meriah, dengan konsumen kita berbelanja kebutuhan dengan produk pilihan dan tentunya diskon yang menarik," kata Taali. 

Salah satu konsumen yang hadir dalam ronda sore Ibu Melissa yang mengaku senang karena dapat hadiah.

"Seru sekali yah, bulan puasa tadi Alfamart mengundang untuk kedepan toko, jadi ikut games dan dapat voucher belanja juga dari Alfamart," tutupnya. VIR