Home Peristiwa Direktur Binmas Polda Metro Kunjungi Zona Merah Palmerah

Direktur Binmas Polda Metro Kunjungi Zona Merah Palmerah

Nasional

SHARE
Direktur Binmas Polda Metro Kunjungi Zona Merah Palmerah

Caption Gambar: Kapolsek Palmerah Kompol Agus Widar bersama Direktur Binmas Polda Metro Kaya Kombes Pol Badya

Jakartatodaynews.com, Dirbimas Polda Metro Jaya, Kombes Bagja. W melakukan kunjungan ke wilayah zona merah di Rt 06/ Rw 04 Palmerah. 

Kunjungan Dir Binmas Polda Metro Jaya, Kombes Bagja. W tersebut pada Senin (21/6/2021)kemarin disambut langsung oleh Kapolsek Palmerah Kompol Agus Widar SH dan Lurah palmerah M. Ilham. 

Dir Binmas Polda Metro Jaya Kombes Bagja.W disela - sela kegiatan kunjungan tersebut dia mengatakan, kegiatan kunjungan tersebut untuk melakukan pengecekan ke rumah - rumah warga yang terpapar Covid - 19 di RW 04 yang masih dilakukan perawatan. 

"Data kasus Covid - 19 di lokasi Rw 04 per tanggal 21 Juni 2021 sebanyak 24 orang positif Covid - 19, Sembuh 14 orang, 11 orang masih dirawat. 9 orang dirawat di Wisma Atlet, 2 orang dirawat di RS Bhakti Yudha dan 2 orang isolasi mandiri di rumah masing - masing sembuh," kata Bagja. Menurut Bagja, saat ini di RW 06/ Rw 04 Palmerah dilaksanakan Mikro Lockdown yang sudah berjalan selama satu minggu. 

"Satgas Posko PPKM bersama perangkat Rt, Rw rutin melaksanakan treatment berupa dilaksanakan pembagian vitamin kepada warga di RT yang zona mera," kata dia.

"Dilaksanakapejuga pembagian masker kepada warga di RT yang zona merah dan perangkat RT rutin melaksanakan sosialisasi prokes dan melaksanakan penyemprotan disinfektan rutin satu minggu sekali ke seluruh wilayah," ungkapnya. 

Dalam kunjungan Dir Binmas tersebut, ia juga menyerahkan masker sebanyak 2000 buah yang diterima oleh Ketua Rt 06 untuk dibagikan ke warga setempat. 

Kegiatan kunjungan itu tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

(Jakartatodaynews.com)