Home Perkotaan Gerai Vaksinasi Polsek Metro Penjaringan Sasar Warga Penghuni Apartemen di Mutiara Pluit

Gerai Vaksinasi Polsek Metro Penjaringan Sasar Warga Penghuni Apartemen di Mutiara Pluit

Vaksinasi

SHARE
Gerai Vaksinasi Polsek Metro Penjaringan Sasar Warga Penghuni Apartemen di Mutiara Pluit

Caption Gambar: Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Ardyansah saat meninjau vaksinasi di Apartemen Marina Condomonium. (Foto Humas Polsek Metro Penjaringan)

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Polsek Matro Penjaringan, Polres Metro Jakarta Utara, bekerja sama dengan pengelola apartemen Marina Condomonium menggelar vaksin masal bagi seluruh penghuni dan pekerja di apartemen tersebut.

Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Ardyansah mengatakan, vaksinasi terus digalakkan guna mencegah dan memutur rantai penyebaran Covid-19.

"Untuk hari ini kita menyasar warga di Apartemen Marina terutama kepada penghuni, dan pekerja yang ada di Apartemen Marina Condomonium ini semuanya harus di vaksi,” katanya Rabu (30/6/2021).

Kapolsek menjelaskan, di wilayah Kecamatan Penjaringan ada dua lokasi gerai vaksin, di antaranya ada di Apartemen Marina Condomonium dan di Budha Zu Chi. Selain itu juga ada di berbagai lokasi, karena kegiatan vaksinasi ini tidak hanya pihak kepolisian tapi juga ada dari TNI dan pemerintah.

Kapolsek berharap dengan dilakukannya vaksinasi ini dapat mencegah penularan Covid-19. Serta yang tidak kalah pentingnya masyarakat juga harus mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

Sementara itu, Jusman salah seorang tokoh masyarakat di Pantai Mutiara Pluit menjelaskan bahwa sebelumnya pihaknya melakukan koordinasi bersama pihak kepolisian untuk melakukan vaksinasi masal bagi warga rusun.

Hal itu langsung di sambut baik oleh pihak kepolisian untuk mendirikan Gerai Vaksin di Apartemen Marina Condomonium.

 

(Jakartatodaynews.com)