Home Inspirasi Jaga Kesehatan Personel, Polsek Metro Setiabudi Rutin Olahraga Bersama

Jaga Kesehatan Personel, Polsek Metro Setiabudi Rutin Olahraga Bersama

Olahraga

SHARE
Jaga Kesehatan Personel, Polsek Metro Setiabudi Rutin Olahraga Bersama

Caption Gambar: Olahraga bersama polsek metro setiabudi

JAKARTA - Polsek Metro Setiabudi menjalani olahraga bersama untuk memupuk kekompakan dan rasa kebersamaan di antara sesama anggota Polri dan Bhayangkari, Jumat (1/3/2024)

Kapolsek Metro Setiabudi Kompol Firman didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Setiabudi Ny Jeny Firman mengatakan kegiatan Olahraga yang dilaksanakan setiap hari Jumat yang dimulai dari pukul 07.00 WIB.

Kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin jajaran Polsek Metro Setiabudi yang bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personel.

“Olahraga pagi yang setiap hari jumat dilaksanakan sudah menjadi kegiatan rutin Kepolisian di seluruh jajaran, hal ini dimaksud untuk menjaga kebugaran dalam menunjang pelaksanaan tugas agar tetap maksimal," ujarnya, (4/3/2024)

Kegiatan olahraga pagi yang diawali dengan pemanasan kemudian dilanjutkan dengan senam bersama Polri dan Bhayangkari yang di pimpin oleh Instruktur Senam bertempat di lapangan Apel Mako Polsek Metropolitan Setiabudi .

Kemudian selesai melaksanakan senam bersama, seluruh Personil Polsek Metro Setiabudi dan Bhayangkari menikmati makanan yang telah di sediakan oleh panitia.

Dengan dilaksakan kegiatan olahraga bersama diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. 

Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polsek Metro Setiabudi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. 

Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal.

"Apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam rangka melayani masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal," tandasnya. VIR