Home Nasional Karo Logistik Polda Metro Jaya Lakukan Pemantauan Kegiatan Vaksinasi di Palmerah

Karo Logistik Polda Metro Jaya Lakukan Pemantauan Kegiatan Vaksinasi di Palmerah

Nasional

SHARE
Karo Logistik Polda Metro Jaya Lakukan Pemantauan Kegiatan Vaksinasi di Palmerah

Caption Gambar: Kapolsek Palmerah dan Karo Logistik Polda Metro Pantau Vaksinasi Warga Palmerah Kamis (24/6/2021).

Jakartatodaynews.com, Karo Logistik Polda Metro Jaya, Kombes Pol Harjono melakukan kunjungan ke Kampung Tangguh Jaya (KTJ) 11 Kelurahan Palmerah Jakarta Barat dan Posko PPKM Mikro Kelurahan Palmerah, Kamis (24/6/2021).

Kemudian juga mengunjungi Posko PPKM Mikro Kelelurahan Palmerah disambut oleh Kapolsek Palmerah Kompol Agus Widar, Camat Palmerah dan beberapa pejabat lainnya.

Kapolsek Palmerah, Kompol Agus Widar mengatakan, kegiatan kunjungan Karo Logistik Polda Metro Jaya, Kombes Pol Harjono di KTJ 11 Kelurahan Palmerah tersebut untuk memantau atau melihat langsung jalannya kegiatan vaksin massal bagi warga di Kecamatan Palmerah. 

"Bapak Karo Logistik yang mengecek secara langsung kegiatan vaksinasi massal bagi warga di Kecamatan Palmerah," kata Agus di Palmerah, Kamis (24/6/2021). 

Menurutnya, dalam kunjungan Itu, Karo Logistik juga berpesan kepada warga yang sedang ikut dalam kegiatan vaksinasi massal agar tetap menaati Protokol Kesehatan (Prokes) Covid - 19. 

"Warga harus taat pada Prokes Covid - 19 dengan 3M. Karena saat ini penyebaran Covid - 19 di wilayah DKI Jakarta masih sangat tunggu," ungkap Agus.

Agus menambahkan, dalam kunjungan Itu, Karo Logistik juga melakukan pengecekan seluruh kelengkapan posko Mikro dan data Covid - 19 di Kelurahan Palmerah.

"Selain itu Karo Logistik juga memberikan 3 PAS, 13 Masker, 1 box sarung tangan, 50 kg beras da 10 kotak obat ling hua," tutup Agus.