Home Komunitas Manggala Garuda Putih Korwil II Wilayah Timur dan LSM PJTR Bagi-Bagi Sembako

Manggala Garuda Putih Korwil II Wilayah Timur dan LSM PJTR Bagi-Bagi Sembako

Peduli Sosial

SHARE
Manggala Garuda Putih Korwil II Wilayah Timur dan LSM PJTR Bagi-Bagi Sembako

Caption Gambar: Manggala Garuda Putih Korwil II Wilayah Timur peduli kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. (Dok pribadi)

Jakartatodaynews.com, BANDUNG - Manggala Garuda Putih Korwil II Wilayah Timur dan PAC Ciparay Kabupaten Bandung bekerja sama dengan LSM PJTR melaksanakan kegiatan bakti sosial bagi-bagi sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Kegiatan ini bertema ‘Bakti Sosial Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19’. Ketua Manggala Garuda Putih PAC Ciparay Dade Supriyadi mengatakan, hal ini merupakan bentuk kepedulian Manggala Garuda Putih kepada masyarakat, yang setidaknya dapat membantu mereka dan lebih mendekatkan kembali peran Manggala Garuda Putih kepada masyarakat melalui kegiatan sosial.

“Alhamdulillah kegiatan bakti sosial ini dapat berjalan lancar, semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 dan sedikitnya kami bisa membantu mereka” ujar Dade. 

Dade juga mengucapkan terima kasih kepada LSM PJTR yang telah memberikan dukungannya melalui kegiatan bakti sosial. Ke depan pihaknya berhatap tetap solid dan dapat berkembang melalui kegiatan sosial lainnya. 

Seperti diketahui Ormas Manggala cukup aktif dalam berbagai kegiatan bakti sosial. Sebelumnya juga mereka cepat tanggap dalam memberikan bantuan terutama diberikan kepada mereka yang terdampak korban bencana alam.

 

(Jakartatodaynews.com)