Home Allsports Pemain Muda Ajax Keturunan Indonesia Alami Kecelakaan Mobil

Pemain Muda Ajax Keturunan Indonesia Alami Kecelakaan Mobil

Ajax Amsterdam

SHARE
Pemain Muda Ajax Keturunan Indonesia Alami Kecelakaan Mobil

Caption Gambar: Noah Gesser pemain muda Ajax Amsterdam yang meninggal. (Foto Twitter Football Talentnesia)

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Kabar duka datang dari Ajax Amsterdam. Salah satu pemain mudanya Noah Gesser meninggal dunia dalam usia 16 tahun akibat kecelakaan mobil. 

Dilansir dari ESPN, Gesser yang mempunyai keturunan Indonesia ini berada dalam mobil itu bersama adiknya yang juga meninggal dunia di tempat.

Ajax melakukan hening satu menit sebelum laga persahabatan pramusim melawan RB Leipzig hari ini yang berkesudahan 1-1. Klub kedua Ajax, Jong Ajax, juga melakukan hal yang sama sebelum laga melawan FC Volendham.

"Ajax mendapatkan kabar mengejutkan bahwa Noah Gesser tutup usia. Pemain akademi muda berusia 16 tahun itu tewas dalam kecelakaan mobil bersama adiknya Jumat malam,” cuit Ajax di akun Twitter resminya seperti dikutip Antara.

"Noah Gesser lahir 27 Februari 2005 di IJsselstein. Dia sudah bermain untuk Ajax sejak 2018. Striker muda ini bergabung dengan Ajax dari Alphense Boys, setelah sebelumnya membela Almere City dan VVIJ. Musim ini dia tadinya akan bermain untuk Ajax U-17,” tulisnya lagi.

"Ajax sangat terguncang oleh peristiwa tragis ini. Klub berharap orang-orang terkasih Gesser diberi kekuatan dalam menghadapi kehilangan tak terperi ini,” tambahnya.

 

(Jakartatodaynews.com)