Home Bola Pietro Pellegri, Rekrutan Terbaru AC Milan Kedelapan

Pietro Pellegri, Rekrutan Terbaru AC Milan Kedelapan

Bursa Transfer

SHARE
Pietro Pellegri, Rekrutan Terbaru AC Milan Kedelapan

Caption Gambar: Pietro Pellegri saat berada di Casa Milan. Pellegri didatangkan dari AS Monaco. (Foto AC Milan)

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - AC Milan kembali mendatangkan pemain baru untuk memperkuat skuadnya. Kali ini wonderkid asal Italia, Pietro Pellegri resmi jadi pemain Rossoneri.

Melalui laman resminya, Milan menyatakan Pellegri datang berstatus pemain pinjaman dari Monaco disertai opsi permanen yang menjadi kewajiban apabila kondisi tertentu tercapai.

Kesepakatan itu bernilai 1 juta Euro untuk pinjaman dan opsi untuk membeli dengan Euro 6 juta lebih lanjut ditambah bonus terkait kinerja.

“AC Milan dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Pietro Pellegri dari AS Monaco FC dengan status pinjaman sementara, dengan opsi untuk membuat kesepakatan permanen, yang menjadi kewajiban jika kondisi tertentu terpenuhi,” tulis Milan melalui pernyataan resminya. 

“Pemain akan mengenakan jersey nomor 64,” tambahnya.

Striker itu masih berusia 20 tahun, tetapi pindah ke Monaco dari Genoa seharga 20,9 juta Euro plus bonus pada Januari 2018.

Pellegri menjadi rekrutan kedelapan Milan dalam bursa transfer musim panas ini setelah mereka membeli kiper Mike Maignan, penyerang Olivier Giroud dan bek sayap Fode Ballo Toure.

Milan juga menunaikan kewajiban mereka mempermanenkan bek tengah Fikayo Tomori dari Chelsea serta gelandang muda Sandro Tonalli dari Brescia.

Selain itu, Milan juga sudah memperpanjang kontrak peminjaman Brahim Diaz selama dua musim ke depan serta meminjam bek sayap Alessandro Florenzi dari AS Roma.

 

(Jakartatodaynews.com)