Home Hukum Polsek Palmerah Pasang Stiker di Rumah Pemudik, Kapolsek: Silahkan Swab Antigen di Kampung Tangguh

Polsek Palmerah Pasang Stiker di Rumah Pemudik, Kapolsek: Silahkan Swab Antigen di Kampung Tangguh

Mudik Lebaran

SHARE
Polsek Palmerah Pasang Stiker di Rumah Pemudik, Kapolsek: Silahkan Swab Antigen di Kampung Tangguh

Caption Gambar: Polisi melakukan pemasangan stiker di rumah-rumah pemudik di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, RAbu (26/5/2021).

Jakartatodaynews.com, PALMERAH - Polsek Palmerah terus lakukan pemasangan stiker di rumah warga yang baru kembali ke Jakarta setelah melaksanakan mudik lebaran Idul Fitri beberapa waktu lalu.  

Sebelum dipasangkan stiker, pemilik rumah harus menjalani swab antigen terlebih dahulu.

Swab antigen itu tersedia di Kampung Tangguh Jaya RW 007 Kelurahan Slipi, Jl. W 2 RT 008 RW 007 Kecamatan Palmerah Jakarta Barat. 

Kapolsek Palmerah, Kompol Agus Widar mengatakan, swab antigen ini dilakukan kepada warga yang tidak memiliki hasil swab antigen sebelum kembali ke Jakarta.

BACA JUGA : Perlukah Anak Dibuatkan Akun Media Sosial? Ternyata Ada Pro dan Kontranya, Berikut Penjelasannya

"Apabila tidak membawa hasil Swab Antigen silahkan untuk Swab Antigen Gratis di Polsek Palmerah," kata Agus kepada Jakartatodaynews.com, pada Rabu (26/5/2021).  

Jika masyarakat merasa bingung untuk menanyakan titik swab antigej gratis, bisa menghubungi di nomor hotline 0811832605.

"Bagi pemudik yang telah melaksanakan Swab PCR untuk Isolasi Mandiri selama 3 hari sambil menunggu hasil Swab PCR keluar," tegas dia.

Agus mengimbau kepada seluruh warganya untuk taat dengan anjuran pemerintah agar melaksanakan kegiatan swab antigen pasca mudik lebaran.

"Ini bukan untuk kepentingan perorangan, tapi ini demi kepentingan bersama, yaitu kesehatan bersama-sama," tutupnya.

(Jakartatodaynews.com)