Home Bola Prediksi Brasil vs Peru: Memburu Kemenangan Kedua

Prediksi Brasil vs Peru: Memburu Kemenangan Kedua

Copa America 2021

SHARE
Prediksi Brasil vs Peru: Memburu Kemenangan Kedua

Caption Gambar: Timnas Brasil saat berlatih menjelang melawan Peru di Grup A Copa America 2020. (Foto CBF)

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Timnas Brasil memburu kemenangan kedua di Copa America 2021 Grup A melawan Peru. Keduanya akan bentrok di Stadion Nilton Santos, Jumat (18/6/2021) pukul 07.00 WIB.

Sebelumnya, mereka berhasil membungkam Venezuela di laga perdana dengan 3 gol tanpa balas. Dalam laga itu, Tim Samba mampu mendominasi laga dan terus melakukan tekanan.

Namun, untuk mewujudkan misi tersebut, Brasil harus inisiatif melakukan serangan sejak awal. Peru bukan lawan yang muda, kedua negara sudah beberapa kali bertemu.

Meski di pertemuan terakhir Peru dikalahkan Tim Samba pada final Copa America 2019 dengan skor 3-1, pelatih Timnas Brasil Adenor Leonardo Bacchi (Tite) tetap mewaspadai kekuatan sang lawan.

Brasil tidak boleh menganggap remeh Peru. Tim berjuluk La Rojiblanca tersebut performanya juga sedang meningkat jika melihat rekor laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 lalu.

Usai kalah beruntun di 4 pertandingan, Peru akhirnya mampu memenangkan laga terakhir melawan Ekuador dengan skor 1-2.

Kesulitan melawan Peru pun diakui oleh gelandang Brasil, Fred. Menurutnya, Peru merupakan tim tangguh dengan kemampuan mencetak gol yang baik.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Semua orang tahu bahwa Copa America tidak memiliki pertandingan yang mudah," ujarnya dikutip dari laman resmi CBF.

Prediksi Susunan Pemain Brasil vs Peru

Brasil: Alisson Becker; Danilo, Eder Militao, Marquinhos, Alex Sandro; Casemiro, Fred; Roberto Firmino, Richarlison, Neymar, Gabriel Jesus.

Peru: Pedro Gallese; Luis Advincula, Christian Ramos, Aldo Corzo, Miguel Trauco; Yoshimar Yotun, Renato Tapia; Pedro Aquino, Christian Cueva, Andre Carrillo; Raul Ruidiaz.

 

(Jakartatodaynews.com)