Home Peristiwa Tamara Bleszynski Pakai Baju Renang Seksi Disemprot Warganet Viral di Medsos

Tamara Bleszynski Pakai Baju Renang Seksi Disemprot Warganet Viral di Medsos

Viral Medsos

SHARE
Tamara Bleszynski Pakai Baju Renang Seksi Disemprot Warganet Viral di Medsos

Caption Gambar: Sosok aktris, penyair, dan model Tamara Bleszynski viral di media sosial (medsos), lantaran adanya warganet berkomentar pedas di foto unggahan di Instagram @tamarableszynskiofficial terkait Tamara Bleszynski pakai baju renang seksi. (Kolase Jakartatodaynews.com/Tangkap layar akun Instagram @tamarableszynskiofficial)

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Sosok aktris, penyair, dan model Tamara Bleszynski viral di media sosial (medsos), Kamis (17/6/2021).

Penyebab viral, lantaran adanya warganet berkomentar pedas di foto unggahan di Instagram Tamara Bleszynski @tamarableszynskiofficial.

Warganet tersebut mengomentari pedas terkait Tamara Bleszynski pakai baju renang seksi sedang asik berendam di sebuah kolam renang.

Pada postingan Tamara Bleszynski pakai baju renang seksi tersebut juga menyinggung adanya warganet yang bahas soal pakaian renang yang dikenakannya, di Ubud Bali.

"Kenapa pakai baju renang? Karena lagi di kolam renang, kalau lagi di kolam ikan...ceritanya beda lagi ~ TBlz" tulis @tamarableszynskiofficial dikutip Jakartatodaynews.com.

Di postingan Tamara Bleszynski itu, warganet tersebut singgung dosa dan orang tua Tamara Bleszynski, hanya gara-gara memakai pakaian renang seksi.

"Suka suka lu deh mbak dosa jg lu tanggung sendiri.. mo pake baju renang kek mo bugil kek up to you.. toh lu jg nanti yg nanggung siksa nya ama orang tua lu juga bakal kena pertanggung jawaban d akherat kelak" tulis warganet yang nama akunnya disamarkan langsung oleh @tamarableszynskiofficial.

Komentar pedas warganet tersebut, langsung diunggah Tamara Bleszynski di akun Instagram Tamara Bleszynski @tamarableszynskiofficial.

Komentar warganet itu ditanggapi Tamara Bleszynski yang merasa tersinggung sosok orang tuanya ikut terbawa dalam komentar tersebut.

Tak hanya itu, Tamara Bleszynski juga memberikan beberapa pilihan kepada warganet tersebut, apa itu?

"Saya pakai baju renang di kolam renang..kok kamu ngomong bugil, saya disiksa dan bawa2 orang tua saya. Brohhhh...pikiran kamu yg perlu dijaga jgn ngeres dan teror ajah yah. Kalau masih ga bisa menahan emosi cilikmu...unfollow aku aja atau perlu kita selesai kan secara hukum? Hidup adalah pilihan. Tinggal pilih aja. Semudah itu." tulis akun @tamarableszynskiofficial dikutip Jakartatodaynews.com.

Tak ayal, postingan Tamara Bleszynski mengenai komentar pedas warganet tersebut langsung ditanggapi warganet lainnya.

@ratna.widjiastuti: Mending si mas itu ga usa pake medsos,emangnya dia juri surga,capek dehh

@adie_58: Pertanggung jawaban di akhirat, kaya yg udah pernah kesana ajeeee

@oh_snap_its_dwi: Jangan diblur namanya mbak, kan saya mau silaturahmi ke akunnya

@nitajunita85: Yaa masa di kolam renang pake kebaya ngab... Padahal kalo ga suka postingan nya, tinggal unfollow atau blokir. Selesai.

@rakjelhalu: Logic: kalo dia gak suka dan merasa risih kenapa dia stalk kemudian dia komen dan misuh-misuh seolah-olah akhirat Tante Tamara adalah urusan dia? Gak paham dan gak masuk di logika saya. Sejatinya manusia adalah berbuat baik dan jgn merasa superior dibanding manusia lain. Dosa dan Pahala biar Tuhan yg Maha Mengetahui, bukan tugas manusia. Love you Tante Tamara

@abimana_fw: MAYBE DIA BERPIKIR KALO DI KOLAM DI SURUH PAKE BAJU ASTRONOT KALI. AMPUN AH.

(Jakartatodaynews.com)