Home Bola Prediksi Italia vs Austria: Permainan Impresif Gli Azzurri Bakal Diuji

Prediksi Italia vs Austria: Permainan Impresif Gli Azzurri Bakal Diuji

EURO 2020

SHARE
Prediksi Italia vs Austria: Permainan Impresif Gli Azzurri Bakal Diuji

Caption Gambar: Ciro Immobile masih jadi andalan lini depan Italia saat menghadapi Austria di Wembley, London, Minggu dini hari (27/6/2021) pukul 02.00 WIB. (Foto @azzurri)

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Catatan impresif Italia bakal diuji di fase knock out saat menghadapi Austria di Stadion Wembley, London, Minggu dini hari (27/6/2021) pukul 02.00 WIB.

Gli Azzurri mencatatkan rekor impresif saat melakoni babak penyisihan grup. Berada di Grup A dan selalu tampil di Stadion Olimpico, Roma, tim besutan Roberto Mancini seolah tidak menemukan kendala yang sangat berarti.

Kali ini, Italia akan keluar kandang dengan melawan Austria. Bermain di London, menjadi ujian bagi Leonardo Bonucci dan kolega untuk melanjutkan capaian impresif yang diciptakan di babak grup.

"Fase berikutnya segera dimulai. Jika para pemain terus bermain seperti yang mereka lakukan lalu, saya merasa bangga. Hanya itu yang saya minta," ungkap Roberto Mancini, dikutip dari laman resmi UEFA.

BACA JUGA: Catat! Jadwal Lengkap Babak 16 Besar Euro 2020


BACA JUGA: Roberto Mancini Targetkan Italia Bermain Menghibur Selama EURO 2020

Di sisi lain, Austria cukup percaya diri jelang meladeni Italia. Franco Foda selaku pelatih tetap meyakini bahwa ada waktunya bagi Gli Azzurri untuk menerima hasil negatif.

Permainan yang ditampilkan David Alaba dan kawan-kawan selama babak Grup C cukup solid. Austria punya karakter pertahanan yang rapat juga serangan balik cepat.

"Dalam fase seperti ini, tidak ada lawan yang mudah. Italia tidak pernah kalah, tetapi akan ada saatnya mereka kalah lagi. Kami akan melakukan segalanya demi meraih kemenangan di London,

 

Perkiraan Susunan Pemain

Italia: Gianluigi Donnarumma; Giovanni Di Lorenzo, Leonardo Bonucci, Alessandro Bastoni, Leonardo Spinazzola; Jorginho, Marco Verratti, Nicolo Barella; Domenico Berardi, Lorenzo Insigne, Ciro Immobile. Pelatih: Roberto Mancini.

Austria: Daniel Bachmann; Stefan Lainer, Aleksandar Dragovic, Martin Hinteregger, Andreas Ulmer; Xaver Schlager, Florian Grillitsch; Marcel Sabitzer, David Alaba, Christoph Baumgartner; Marko Arnautovic. Pelatih: Franco Foda.

 

(Jakartatodaynews.com)