Home Bola Selangkah Lagi Donnarumma Berlabuh ke Paris Saint-Germain

Selangkah Lagi Donnarumma Berlabuh ke Paris Saint-Germain

Bursa transfer

SHARE
Selangkah Lagi Donnarumma Berlabuh ke Paris Saint-Germain

Caption Gambar: Gianluigi Donnaruma saat menghalau bola dan mendapat tekanan dari pemain Torino. (Foto AC Milan)

JAKARTATODAY, JAKARTA - Teka-teki akan di mana berlabuhnya musim depan kiper muda AC Milan Gianlugi Donnarumma terjawab sudah.

Donnarumma yang bebas transfer pada Juni 2021 ini banyak diminati klub besar Eropa. Seperti Barcelona, Juventus, dan Paris Saint-Germain (PSG).

Rumornya, nama klub yang disebut terakhir tersebut akan segera mendapatkan kiper muda terbaik dunia tersebut.

Menurut laporan jurnalis ternama Italia, Fabrizio Romano mengatakan bahwa dewan PSG sedang membahas transfer kedatangan Donnaruma. Tes kesehatan akan dilakukan di camp latihan timnas Italia dalam beberapa hari ke depan.

“PSG sekarang hampir menandatangani Gianluigi Donnarumma. Kesepakatan itu segera. PSG bekerja untuk menyelesaikan kesepakatan dan sudah merencanakan untuk medis di kamp Italia. Tidak ada tawaran dari Juventus dan Barcelona,” tulis Fabrizio Romano dalam akun Twitter pribadinya, Selasa (8/6).

“Dewan Paris Saint-Germain sedang berdiskusi dengan Donnarumma tentang kontrak hingga Juni 2026, gaji sekitar EURO 12 juta per musim termasuk bonus tambahan. Setelah Wijnaldum, PSG merasa Donnarumma kini juga dekat,” cuitnya lagi.

Sebelumnya, Donnarumma menolak tawaran perpanjangan AC Milan. Rossonerri mengajukan tawaran gaji EURO 8 juta per tahun dengan durasi kontrak 2 tahun.

 

(Jakartatodaynews.com)