Home Perkotaan VIDEO: Pemprov DKI Jakarta Beberkan Ciri-ciri Masker Medis Standar dan Asli: Yuk Kenali Maskermu!

VIDEO: Pemprov DKI Jakarta Beberkan Ciri-ciri Masker Medis Standar dan Asli: Yuk Kenali Maskermu!

Covid-19

SHARE
VIDEO: Pemprov DKI Jakarta Beberkan Ciri-ciri Masker Medis Standar dan Asli: Yuk Kenali Maskermu!

Caption Gambar: Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membeberkan masker medis yang standar dan asli direkomendasikan untuk digunakan sehari-hari melalui konten YouTube Pemprov DKI Jakarta berjudul "Yuk Kenali Maskermu!" (YouTube Pemprov DKI Jakarta)

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Kini, penggunaan masker menjadi kewajiban seluruh masyarakat Indonesia hingga di seluruh dunia.

Sebab belum diketahui sampai kapan, wabah virus corona atau Covid-19 asal Wuhan China yang terus bermutasi akan segera berakhir.

Salah satu pencegahan terpapar dari Covid-19 yang menewaskan banyak orang di dunia yakni dengan menggunakan masker.

Tak hanya satu, bahkan pemerintah setempat terus memberikan imbauan agar penggunaan masker di double atau dengan dua masker.

Hal ini dilakukan, mengingat virus corona varian delta tak bisa dianggap remeh lantaran cepat menularkan ke tubuh manusia tersebut.

Maka itu Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membeberkan masker medis yang standar dan asli direkomendasikan untuk digunakan sehari-hari melalui konten YouTube Pemprov DKI Jakarta berjudul "Yuk Kenali Maskermu!"

"Di masa pandemi sekarang ini, penggunaan masker pada kegiatan sehari-hari sudah menjadi kebiasaan baru yang wajib kita lakukan untuk melindungi diri dari paparan Covid-19.

Masih banyaknya label masker medis palsu yang dijual di pasaran, mengharuskan kita untuk lebih jeli dalam membeli masker medis yang sesuai standar dan terjamin keasliannya.

Yuk kenali tandanya pada video berikut, agar upaya perlindungan lebih optimal.

#LindungiDiri

#LindungiKeluarga

#JagaJakarta

#JakartaTanggapCorona

#covid19

#HadapiBersama

#vaksindulu

#janganlupa6M

#jakartabangkit

#dkijakarta

#kotakolaborasi

Facebook: @DKIJakarta

Instagram: dkijakarta

Twitter: @DKIJakarta

Rekam Video : 00 Agustus 2021, XX.00

Unggah Video : 06 Agustus 2021

Pemilik Video : Humas Pemprov DKI Jakarta (Sie Layanan Hubungan Media)" tulis artikel YouTube Pemprov DKI Jakarta dikutip Jakartatodaynews.com.

(Jakartatodaynews.com)

Video Terkait: