Home Nasional Video Presiden Jokowi Satroni Gudang Bulog, Sebut Ada Stok 1,3 Juta Ton Beras: Persediaan Kita Cukup

Video Presiden Jokowi Satroni Gudang Bulog, Sebut Ada Stok 1,3 Juta Ton Beras: Persediaan Kita Cukup

PPKM Darurat

SHARE
Video Presiden Jokowi Satroni Gudang Bulog, Sebut Ada Stok 1,3 Juta Ton Beras: Persediaan Kita Cukup

Caption Gambar: Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) kunjungi gudang Badan Urusan Logistik (Bulog), Jakarta Utara, pada Rabu (21/7/2021). ( Instagram @jokowi)

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) kunjungi gudang Badan Urusan Logistik (Bulog), Jakarta Utara, Rabu (21/7/2021).

Melalui akun Instagramnya di @jokowi, Presiden Jokowi mengatakan,di masa pandemi Covid-19, persediaan beras nasional masih cukup.

Dikatakan Jokowi kembali, penyaluran bantuan beras bagi masyarakat sudah berjalan sejak Jumat 16 Juli lalu, di Jakarta dan daerah-daerah lain.

Pihaknya pun menjadi beras tersebut menjadi program bantuan untuk masyarakat di masa pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM darurat.

"KUNJUNGAN KE GUDANG BULOG

Penyaluran bantuan beras bagi masyarakat sudah berjalan sejak Jumat 16 Juli lalu di Jakarta dan daerah-daerah lain.

Dengan bantuan beras ini, yang melengkapi sejumlah bantuan sosial yang sudah ada, pemerintah berharap bisa membantu masyarakat dalam masa penerapan kebijakan PPKM Darurat.

Persediaan beras nasional kita cukup.

Badan Urusan Logistik (Bulog) sendiri menyimpan stok tak kurang dari 1.373.000 ton beras." tulis akun Instagram @jokowi dikutip redaksi Jakartatodaynews.com.

(Jakartatodaynews.com)

Video Terkait: