Home Peristiwa Warganet Tuding Army BTS Penyebab MCD RS Fatmawati Cilandak Ditutup: Army Jamet Meresahkan

Warganet Tuding Army BTS Penyebab MCD RS Fatmawati Cilandak Ditutup: Army Jamet Meresahkan

Viral Medsos

SHARE
Warganet Tuding Army BTS Penyebab MCD RS Fatmawati Cilandak Ditutup: Army Jamet Meresahkan

Caption Gambar: Gerai MCDonalds di Jalan Rumah Sakit Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan ditutup Satgas Covid-19, Rabu (9/6/2021). (Kolase Jakartatodaynews.com/Tangkap Layar Akun Instagram @lambe_turah)

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Paket makanan BTS Meal di MCDonalds tengah viral di media sosial (medsos), Rabu (9/6/2021).

BTS Meal ini, menarik perhatian para fans fanatik BTS yakni BTS Army hingga menimbulkan kerumunan di masa pandemi Covid-19.

Warganet pun menuding, fans fanatik BTS atau BTS Army ini sebagai dalang timbulnya kerumunan di masa pandemi Covid-19 di sejumlah gerai MCD di Indonesia.

Sebab, salah satu gerai MCD yakni di MCD di RS Fatmawati Cilandak, Jakarta Selatan langsung ditutup oleh sejumlah Satgas Covid-19.

BACA JUGA: BTS Meal Viral, Warga Tuding Army BTS Dalang Kerumunan di Masa Pandemi Covid-19: Norak!

Penampakan penutupan MCD Fatmawati diunggah akun Instagram @ambe_turah.

Dikutip Jakartatodaynews.com, tak sedikit warganet menuding biang kerok penutupan MCD Fatmawati ialah fans BTS yakni Army BTS.

@pinky.panda99: Meresahkan, ngefans tu mbok ya sewajarnya, boleh nikmati karya² nya tapi jangan tergila gila popularitasnya

@ayokidy: Sampai segitunya orang indonesia, hanya bungkus ada tulisannya, tidak mematuhi prokes, covid masi ada lho, dan semakin cepat penyebarannya

@sagitaayyu: Mang enak ..

@ganazaendra: MAMPOS

@mariabernadea: Kapok.... makanya ga ush norak cuma bungkus doank aja smp kaya gitu...

@raradfryn: Lagian timbang bungkus, susah emang kalau fanatik

@ayubsuxx: Tiati lu di serang fans bar bar

@ahmadwakif: si ARMY JAMET MERESAHKAN INDONESIA

Warga Resah, Sebut Sikap Army BTS Norak

Saat ini, paket makanan MCDonalds BTS Meal tengah viral di media sosial (medsos), Rabu (9/6/2021).

Penjualan paket makanan BTS Meal MCD Rp 51 ribu tersebut, menimbulkan kerumunan di tengah pandemi Covid-19, di sejumlah gerai MCD.

Bahkan, dampak maraknya pemesanan BTS Meal itu, bikin pihak kepolisian turun tangan mencoba arahkan mereka yang antre agar tak lagi berkerumun.

Kejadian viral ini pun, tenyata jadi sorotan hingga membuat resah warga yang kediamannya tersebut tidak jauh dari gerai MCD.

"Ini masa pandemi Covid-19, mbok ya mikir. Bikin resah, norak!" kata Miftah warga Jakarta Barat kepada Jakartatodaynews.com, Rabu (9/6/2021).

Miftah yakin, paket makanan BTS Meal MCD yang bisa didapatkan melalui pemesanan ojek online dan drive thru tersebut, dipesan para fans fanatik BTS yang disebut Army BTS.

"Ini saya tahu, mereka yang pesan itu (BTS Meal) pasti rata-rata penggemar fanatik BTS (BTS Army). Hanya karena kemasan makanan itu ada foto-foto si personel BTS itu," katanya.

Ia menambahkan,"Ingat ini pandemi Covid-19. Kasihan juga para ojol yang ngantre berjam-jam, waktunya terbuang, bikin resah warga pula" lanjutnya.

Sementara warga Ciledug, Tangerang, Dumlan, menilai para pemesan yang ia duga para Army BTS sangat tidak dewasa.

Menurutnya, masih ada hari lain untuk memesan paket makanan BTS Meal tersebut.

Ia juga merasa kasihan terhadap para ojol yang tengah order paket makanan BTS Meal itu.

"Kasihan Ojolnya, waktunya terbuang demi mengantre orderan BTS Meal itu. Padahal masih ada hari lain. Saya memang menduga dalang yang bikin kerumunan ini ya para Army BTS ini" jelasnya.

(Jakartatodaynews.com)