Home Peristiwa BTS Meal Viral, Warga Tuding Army BTS Dalang Kerumunan di Masa Pandemi Covid-19: Norak!

BTS Meal Viral, Warga Tuding Army BTS Dalang Kerumunan di Masa Pandemi Covid-19: Norak!

Viral Medsos

SHARE
BTS Meal Viral, Warga Tuding Army BTS Dalang Kerumunan di Masa Pandemi Covid-19: Norak!

Caption Gambar: Paket makanan BTS Meal di MCDonalds viral di media sosial (medsos) lantaran terjadi kerumunan di sejumlah gerai MCD di sejumlah wilayah, Rabu (9/6/2021). (Kolase Jakartatodaynews.com/Instagram MCDonalds/Istimewa

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Saat ini, paket makanan MCDonalds BTS Meal tengah viral di media sosial (medsos), Rabu (9/6/2021).

Penjualan paket makanan BTS Meal MCD Rp 51 ribu tersebut, menimbulkan kerumunan di tengah pandemi Covid-19, di sejumlah gerai MCD.

Bahkan, dampak maraknya pemesanan BTS Meal itu, bikin pihak kepolisian turun tangan mencoba arahkan mereka yang antre agar tak lagi berkerumun.

Kejadian viral ini pun, tenyata jadi sorotan hingga membuat resah warga yang kediamannya tersebut tidak jauh dari gerai MCD.

"Ini masa pandemi Covid-19, mbok ya mikir. Bikin resah, norak!" kata Miftah warga Jakarta Barat kepada Jakartatodaynews.com, Rabu (9/6/2021).

Miftah yakin, paket makanan BTS Meal MCD yang bisa didapatkan melalui pemesanan ojek online dan drive thru tersebut, dipesan para fans fanatik BTS yang disebut Army BTS.

"Ini saya tahu, mereka yang pesan itu (BTS Meal) pasti rata-rata penggemar fanatik BTS (BTS Army). Hanya karena kemasan makanan itu ada foto-foto si personel BTS itu," katanya.

Ia menambahkan,"Ingat ini pandemi Covid-19. Kasihan juga para ojol yang ngantre berjam-jam, waktunya terbuang, bikin resah warga pula" lanjutnya.

Sementara warga Ciledug, Tangerang, Dumlan, menilai para pemesan yang ia duga para Army BTS sangat tidak dewasa.

Menurutnya, masih ada hari lain untuk memesan paket makanan BTS Meal tersebut.

Ia juga merasa kasihan terhadap para ojol yang tengah order paket makanan BTS Meal itu.

"Kasihan Ojolnya, waktunya terbuang demi mengantre orderan BTS Meal itu. Padahal masih ada hari lain. Saya memang menduga dalang yang bikin kerumunan ini ya para Army BTS ini" jelasnya.

(Jakartatodaynews.com)