Home Perkotaan Pangan di Primo Supermarket Citos Nihil Bahan Berbahaya

Pangan di Primo Supermarket Citos Nihil Bahan Berbahaya

Sidak pangan

SHARE
Pangan di Primo Supermarket Citos Nihil Bahan Berbahaya

Caption Gambar: Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jakarta Selatan Mukhlisin (tengah) sedang memeriksa pangan, Rabu (9/6/2021). Dok Kominfotik Jakarta Selatan

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan menyidak gerai usaha di Primo Supermarket, Cilandak Town Square (Citos) Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021).

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Jakarta Selatan Mukhlisin mengatakan,  selain di Citos, pengawasan pangan juga dilakukan ditempat lainnya yaitu Pasar Pondok Labu, Carrefour Lebak Bulus, Pasar Mede, dan Pasar Cipete Selatan.

"Alhamdulillah dalam pengawasan pangan ini, setelah dilakukan uji lab tidak ada makanan yang mengandung bahan berbahaya seperti, formalin, klorin, dan residu pestisida,"katanya dilokasi.

"Jadi, dari lima pasar yang kita uji ini negatif semua dari bahan-bahan yang berbahaya," ujarnya.

BACA JUGA : Sempat Ambrol, Jembatan Widya Chandra Kembali Cantik

Muhklisin menambahkan, tujuan kegiatan ini yaitu untuk kenyamanan dan keamanan masyarakat saat membeli bahan makanan, seperti daging, ikan dan sayur.

"Kegiatan pengawasan ini rutin kita lakukan, agar masyarakat yakin bahwa tempat pusat pembelanjaan kita ini tidak terjadi masalah," tambahnya.

Sementara, Store Manager Primo Supermarket Yosep Heru Sukahadi mengatakan, secara keseluruhan, pihaknya selalu mendukung agenda pemeriksaan dari pemerintah setempat.

Selain itu, pihaknya pun menerima jika ada masukan, kritik, dan saran terkait dengan bahan pangan yang dijual di supermarket.

BACA JUGA : Kok Bisa Ya, Warga Petukangan Selatan Menyulap Sampah Jadi Cuan?
"Saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dengan adanya pengawasan hari ini. Semoga bisa menambah kemapanan kita di dalam memberikan service kepada masyarakat," singkatnya.

(Jakartatodaynews.com)