Home Komunitas My Republic Hadirkan Koneksi Cerdas untuk Hidup Digital bagi Warga Serang

My Republic Hadirkan Koneksi Cerdas untuk Hidup Digital bagi Warga Serang

SHARE
My Republic Hadirkan Koneksi Cerdas untuk Hidup Digital bagi Warga Serang

Caption Gambar: My Republic Hadirkan Koneksi Cerdas untuk Hidup Digital bagi Warga Serang. (Foto: dokumen MyRepublic)

JAKARTATODAY.CO.ID (SERANG) - Setelah hadir dan sukses di Kota Serang pada 2021 lalu, MyRepublic terus menancapkan bisnisnya di area Banten, terbaru MyRepublic akan terus menambah area coveragenya di Kota Serang dan cilegon jelang akhir tahun 2024.

Hal ini diungkapkan oleh Head Regional Sales Banten - Cibubur Heru Sutanto saat menghadiri Pembukaan Serang Fair 2024 di Alun-alun Kota Serang, Kamis (22/8/2024) siang.

Heru mengatakan, antusias masyarakat Serang dan Cilegon sangat tinggi dengan kehadiran MyRepublic sebagai internet provider di hunian mereka. 

"Hal ini dibuktikan dengan bertambahnya jumlah cluster (perumahan) yang sudah dicover di 2 kota tersebut yaitu sebanyak 174 cluster untuk Kota Serang dan Cilegon 127 cluster. Sedangkan untuk jumlah homepass di wilayah Serang saat ini sudah 56.544 Homepass yang tercover dan Cilegon 31.436 Homepass," jelas Heru.

Kehadiran MyRepublic seakan menjawab kebutuhan masyarakat akan kualitas internet yang stabil dan kencang namun tidak menguras kantong penikmat dunia maya.

"Sebelum hadir di beberapa kota, kami telah melakukan survei ke ratusan warga terkait bagaimana kualitas internet dan kebutuhan internet di area tersebut, kecepatan akses yang cepat ( full fiber optic), kuota internet tanpa batas (unlimited), biaya bulanan yang terjangkau, dengan kualitas layanan terbaik  merupakan beberapa value yang di berikan oleh My Republic terhadap semua pelanggannya hingga after sales yang baik. Alasan itulah yang kami pakai saat membuka cabang di Kota Cilegon beberapa waktu lalu," imbuh Heru.

Untuk Kota Serang sendiri, pihaknya melihat banyak sekali potensi bisnis yang bisa digarap bersama MyRepublic Seperti instansi pemerintah hingga bisnis, perkantoran, perumahan hingga sekolah dan kampus.

Dengan mengusung tagline 'Internetan Makin Asik dengan #WifiTerbaik', MyRepublic menawarkan layanan internet hingga 500 Mbps dengan harga terjangkau. 

"Kami menggunakan kabel full fiber, dengan kekuatan Upload dan Download simetris 1:1 dan tentunya layanan hiburan terlengkap internet+TV mulai dari Rp 200 ribuan," tutupnya. **

(Jakartatoday.co.id)