Home Perkotaan Bantu Suplai Oksigen, DKI Kerjasama Bareng Kejati

Bantu Suplai Oksigen, DKI Kerjasama Bareng Kejati

Covid-19

SHARE
Bantu Suplai Oksigen, DKI Kerjasama Bareng Kejati

Caption Gambar: Kajati DKI Jakarta Asri Agung Putra saat menyerahkan bantuan mobil barang bukti dan tahanan demi membantu suplai oksigen di Jakarta. (sumber : Instagram)

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Upaya menyuplai oksigen ke masyarakat terus dilakukan Pemprov DKI Jakarta, setelah sebelumnya mengerahkan kendaraan Dinas kini DKI menjajaki kerjasama dengan Kejati DKI.

Kolaborasi berupa penyediaan armada mobil untuk mendukung suplai tabung oksigen di rumah sakit yang menangani pasien Covid-19 di Jakarta. 

“Mudah-mudahan kolaborasi yang dilaksanakan hari ini antara Kejati dan Kejari, masyarakat dan Pemprov DKI Jakarta terus dapat dirasakan manfaatnya terutama soal distribusi oksigen," ungkap Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Marullah Matali, Kamis (8/7/2021).

Sementara Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI Jakarta, Asri Agung Putra mengatakan kontribusi penyediaan armada ini merupakan wujud dukungan terhadap bantuan kemanusiaan dalam penyelamatan warga yang sakit karena terpapar COVID-19. 

Nantinya dalam menyuplai barang, Asri mengungkapkan pihaknya kan mengerahkan mobil barang bukti dan mobil milik tahanan Kejati DKI. 

BACA JUGA : Joss ! Mobil Dinas Lurah Dimodif Jadi Ambulans Gratis

BACA JUGA : Setiap Melihat Mobil Ambulans Bawa Jenazah Covid-19, Wagub DKI Ariza: Terus Terang, Saya Merasa Berdosa

Mobil itupun nantinnya akan membantu distribusi tabung oksigen di seluruh wilayah DKI Jakarta.

"Kegiatan ini akan dilakukan di lima wilayah kejari yang ada di Jakarta," katanya. 

Dengan bantuan ini, Asri berharap pelaksanaan PPKM di Jakarta menjadi lebih maksimal khususnya masyarakat yang melakukan mobilisasi. 

(Jakartatodaynews.com)