Home Peristiwa Begal Payudara di Kemayoran, Polisi Sebut Pelaku Over Seksual: Tidak Bisa Dikendalikan

Begal Payudara di Kemayoran, Polisi Sebut Pelaku Over Seksual: Tidak Bisa Dikendalikan

Kriminal

SHARE
Begal Payudara di Kemayoran, Polisi Sebut Pelaku Over Seksual: Tidak Bisa Dikendalikan

Caption Gambar: Foto Ilustrasi: Polres Metro Jakarta Pusat merillis kasus begal payudara di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Selasa (25/5/2021). Kejadian begal payudara tersebut terjadi di wilayah Kemayoran, Minggu (23/5/2021) pagi.

Jakartatodaynews.com, JAKARTA- Tersangka kasus begal payudara berinisial AP sudah dilakukan pemeriksaan oleh penyidik Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat pasca ditangkap pada Minggu (23/5/2021) kemarin.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, tersangka AP melakukan begal payudara karena adanya dorongan atau over seksual.

"Korban inisial S untuk berdasarkan hasil pemeriksaan alasan tersangka melakukan hal ini dikarenakan yang bersangkutan dorongan atau over seksual yang tidak bisa dikendalikan," ujar Arsya Selasa (25/5/2021).

Tersangka sudah 3 kali melakukan begal payudara secara acak di wilayah Jakarta Pusat dan juga wilayah Jakarta Barat.

AP memanfaatkan situasi korban yang lengah dan lemah seperti saat sedang berolahraga atau berjalan kaki.

"Tersangka melakukan itu acak ya dia tidak dipastikan targer korbannya, tapi pada saat dia melihat sekira dia memiliki kesempatan untuk melakukan tersebut atau korban untuk melawan juga kecil tersangka melcarkan aksinya," tegas dia.

Tersangka ini padahal sudah memiliki istri dan juga anak, tapi masih merasa kurang puas jika memegang payudara istrinya.

"Memang kalau kita lihat, itu bukan kesalahan dari korban. Ini merupakan niat pelaku untuk melakukan perbuatan nya," tutur dia.

Sebelumnya, begal payudara menggunakan sepeda motor di Jalan Industri, Kemayoran, Jakarta Pusat dikejar oleh pengendara mobil pada Minggu (23/5/2021) pagi.

Pelaku berhasil ditangkap setelah sepeda motornya disenggol dan terjatuh.

(Jakartatodaynews.com)