Home Allsports Gagal ke Semifinal, Praveen/Melati Minta Maaf ke Warga Indonesia

Gagal ke Semifinal, Praveen/Melati Minta Maaf ke Warga Indonesia

Olimpiade Tokyo

SHARE
Gagal ke Semifinal, Praveen/Melati Minta Maaf ke Warga Indonesia

Caption Gambar: Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti gagal menembus semifinal bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020. (Foto PBSI)

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Langkah Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus berhenti di babak perempatfinal Olimpiade Tokyo 2020. 

Praveen/Melati tersingkir usai dikalahkan pasangan nomor satu dunia asal China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Bertanding di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Rabu (28/7) pagi, Jordan/Melati menyerah dua gim langsung, 17-21, 15-21 dalam tempo 35 menit.

Ganda campuran terbaik Indonesia itu menyampaikan permintaan maaf atas kekalahan tersebut. “Pertama kami mohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, kami belum bisa memberikan hasil yang terbaik," ujar Melati dalam rilis PBSI.

Meskipun laga perempat final itu mempertemukan unggulan satu dan empat, pertandingan berlangsung kurang seimbang. Pasangan Cina yang juga pemain nomor satu dunia itu unggul sepanjang pertandingan.

Melati dalam komentarnya mengaku dirinya dan Praveen Jordan sudah mencoba sekuat tenaga untuk tampil semaksimal mungkin. Akan tetapi, hasil berkata lain.

"Kami sudah mencoba tapi hasilnya kurang memuaskan. Kami juga merasa kami tampil cukup baik hari ini dibanding dua hari lalu. Tetapi Zheng/Huang memang jauh lebih baik," lanjut Melati.

Praveen/Melati juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang terus diberikan kepada mereka.

"Terima kasih untuk semua yang sudah selalu dukung dan mendoakan. Ke depan kami akan berusaha untuk lebih baik," ujar Melati.

 

(Jakartatodaynews.com)