Home Allsports Hendra Setiawan, Ci Butet, hingga Ahsan Ungkap Kenangan Sosok Markid Kido

Hendra Setiawan, Ci Butet, hingga Ahsan Ungkap Kenangan Sosok Markid Kido

Bulu Tangkis

SHARE
Hendra Setiawan, Ci Butet, hingga Ahsan Ungkap Kenangan Sosok Markid Kido

Caption Gambar: Markis Kido, meski sudah pensiun namun masih berlatih bulu tangkis. (Foto PBSI)

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Meninggalnya legenda bulu tangkis Indonesia Markis Kido meninggalkan luka yang mendalam bagi para atlet bulu tangkis Tanah Air maupun dunia.

Beragam ucapan belasungkawa maupun kenangan tentang Markis Kido bertebaran di media sosial.

Salah satunya Hendra Setiawan. Bersama Markis Kido, ganda putra terbaik Indonesia itu meraih medali emas Olimpiade Beijing 2008. Itu diungkapkan Hendra melalui akun Instagram-nya.

“Ikut berduka cita yang sangat mendalam buat salah satu partner terbaik saya baik suka dan duka. Dia salah satu pemain yang luar biasa dan sangat bertalenta,” kenang Hendra.

“Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih karena sudah menjadi partner yang sangat baik buat saya dalam waktu menang maupun kalah. Terima kasih sudah berpartner mulai dari nol dan berjuang bersama selama 14 tahun. Terima kasih Kido dan selamat jalan,” lanjutnya.

BACA JUGA: Innalillahi, Peraih Medali Emas Olimpiade Bulu Tangkis Indonesia Meninggal Dunia

Ucapan belasungkawa dan kenangan juga dilontarkan Liliyana Natsir di akun Instagramnya.

“Astaga Uda Kido, gak nyangka pergi secepat ini. Pertama kali gw ikut kejuaaan internasional, kejuaraan Asia Junior main mixed double partner sama lu bro dan kita juara,” kata Ci Butet, sapaan Liliyana Natsir.

“Semoga Uda Kido ditempatkan yang terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan aamiin,” lanjutnya.

“Innalillahi wainna ilahi rojiun. Selamat jalan uda, sosok senior panutan. Semoga amal ibadahnya diterima Allah. Dan sesungguhnya kita semua tinggal menunggu giliran,” tulis Mohamad Ahsan di akun Instagram-nya.

 

(Jakartatodaynews.com)